Sukses

Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit karena Kelelahan

Setelah mengalami kelelahan, Lesti Kejora dilarikan ke rumah sakit dan menjalani rawat inap.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora saat ini sedang hamil anak pertamanya dengan Rizky Billar. Saat ini usia kandungan pemilik nama asli Lestiani Andryani sudah memasuki delapan bulan.

Namun melalui akun Instagram Stories-nya, Lesti Kejora mengunggah video singkat tengah terbaring di rumah sakit. Dengan tangan terpasang infus, Lesti nampak mengelus-elus kandungan.

"sehat-sehat anak baik," tulis Lesti Kejora sambil menyematkan emotikon bergambar hati.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirawat

Rifky Fitria selaku manajer Lesti Kejora, membenarkan wanita asal Cianjur Jawa Barat itu tengah dirawat di rumah sakit. Saat ini, kondisi Lesti dan bayi yang dikandungnya dalam keadaan baik-baik saja.

"(Dirawat) sejak kemarin,” ucapnya dihubungi media, Sabtu (25/12/2021).

3 dari 4 halaman

Kelelahan

Lesti Kejora berada di rumah sakit bukan karena akan segera melahirkan. Rifky menjelaskan bahwa pelantun kejora itu sempat mengalami kelelahan dan terpaksa mendapatkan perawatan untuk menjaga dirinya dan buah hati.

"Kondisinya lagi kelelahan, jadi masih proses observasi,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ditemani Rizky Billar

Dalam unggahan Instagram Stories Lesti Kejora yang lainnya, Rizky Billar terlihat  sedang menemani istrinya di rumah sakit. Rizky Billar tampak sedang  menyuapi Lesti. Terlihat juga beberapa pihak rumah sakit sedang menemani Lesti dan Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.