Sukses

Wajah Jessica Mila Rupanya Mirip Ibunda Sandra Dewi Semasa Muda

Sandra Dewi membuat warganet terkejut lantaran wajah ibundanya mirip Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi selalu merayakan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember dengan kegembiraan. Menariknya, nama Jessica Mila ikut dibawa-bawa ketika Sandra memamerkan suatu foto.

Mengunggah potret sang ibunda yang bernama Chatarina Erliani, Sandra Dewi membuat warganet terkejut lantaran wajah wanita yang sudah melahirannya itu mirip Jessica Mila.

Pose yang terlihat pun menyorot wajah ibunda Sandra Dewi dari dekat. Lirikan mata sang ibunda serta bentuk wajahnya benar-benar mirip dengan aktris Ganteng Ganteng Serigala.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Bersama potret tersebut, Sandra mengucapkan selamat Hari Ibu sambil menyampaikan rasa terima kasih kepada sang ibunda.

"Happy Mother’s Day Mami & Mama (mertua).. Thank you for everything. From : HM, SDW, Rafa & Mika," tulis Sandra Dewi melalui akun Instagram @sandradewi88, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Busana Ibunda

Dalam fotonya, terlihat Chatarina ibunda Sandra Dewi mengenakan brokat putih. berhiaskan kalung liontin merah. Hanya dengan busana tersebut, ibunda Sandra tampak memesona.

 

4 dari 5 halaman

Pujian

Potret masa muda ibunda Sandra Dewi ini langsung menuai banyak pujian. Warganet menyebut kecantikan Sandra Dewi menurun dari ibunda. Dari situ jugalah ibunda Sandra Dewi disebut mirip dengan Jessica Mila.

 

5 dari 5 halaman

Isi Komentar

"Aku kira Jessica Mila," tulis pemilik akun @linaa.alea19.

"Kak knp mamanya cantik bgt mirip jessica mila pula," kata pengguna akun @yu.ni291.

"Ga kaget kalo kak Sandra tu cantik nya pake banget bangett... Ibu nya aja cantik nya poooolllll," pemilik akun @pyu_pyu_212 menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.