Sukses

Kevin Lanov Berbagi Tips Dapatkan Beasiswa Korea dalam Program K-Wave Today di Vidio

Menjadi penerima beasiswa Korean Government Scholarship Program, Kevin Lanov sering membagikan tips dan trik seputar berkuliah di Negeri Ginseng ini. Saksikan selengkapnya dengan streaming program K-Wave Today di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk memperbarui informasi dunia showbiz khususnya bagi Anda pecinta Korea. Di zaman modern ini, sosial media bisa menjadi sarana nomer satu untuk dapatkan berita terkini. Namun, apa salahnya menonton program yang lebih mengupas secara mendalam seputar Korea Selatan?

Anda yang baru saja bergabung, Vidio bersama dengan Prambors menghadirkan program eksklusif terbaru bertajuk K-Wave Today yang siap memberikan Anda update terkini tentang dunia hiburan Negeri Ginseng, Korea.

Tayang reguler setiap Minggu pukul 19.00 WIB di Vidio, episode terbaru K-Wave Today kali ini akan mengundang tamu yang akan mengupas sisi lain Korea Selatan. Ia adalah Kevin Lanov. Masih dipandu oleh host Prambors yakni Hanny dan Bella, kira-kira apa saja yang akan mereka bahas nantinya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penerima Beasiswa Bergengsi

Kevin Lanov merupakan content creator yang bergelut di bidang lifestyle seputar Korea Selatan. Selama hampir 9 tahun lamanya di Korea, Kevin telah bekerja di beberapa perusahaan Korea ternama. Salah satunya adalah KBS World Radio Indonesia. Saat ini, dirinya menyibukkan diri dalam pekerjaan bidang produksi dan trading.

Kevin pertama kali menginjakan kaki di Korea pada 2013 silam. Ia menempuh pendidikan sarjananya di Seoul National University. Ia berhasil masuk ke kampus terkemuka ini karena menjadi penerima beasiswa Korean Government Scholarship Program (Global Korea Scholarship).

Kevin senang membagikan kegiatannya di Korea Selatan melalui akun YouTube miliknya. Salah satu tema konten lainnya yang menjadi favorit adalah tentang tips dan trik agar bisa mendapatkan beasiswa di Korea.

Penasaran bagaimana caranya Kevin Lanov bisa mendapatkan Beasiswa ternama ini? Apakah ada tips dari Kevin untuk membagi waktu antara belajar dan menjadi seorang konten kreator? Langsung saja streaming program K-Wave Today yang tayang pada Minggu, 26 Desember 2021 pukul 19.00 WIB. Anda bisa mengklik tautan berikut ini, live streaming K-Wave Today.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.