Sukses

Jelang Pernikahan, Roro Fitria Gelar Pengajian Berharap Diberi Kelancaran

Berharap keberkahan dan kelancaran jelang pernikahan Roro Fitria gelar pengajian

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria akan melepas masa lajangnya pada 29 Desember 2021 mendatang. Pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami, telah mendaftarkan pernikahannya dengan Andre Irawan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Jelang pernikahannya wanita yang akrab disapa Nyai menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (24/12/2021) malam. Suasana khidmat sangat terasa dalam acara tersebut bahkan sampai membuat Roro Fitria menangis.

"Alhamdulilah hari ini pengajiannya sangat syahdu. Ini merupakan momen yang nyai impikan," kata Roro Fitria.

"Jadi hari ini sangat bersyukur dan sangat khidmat setelah dibacakan kalam Ilahi, lalu diberi wejangan oleh ustaz, dan tadi ada prosesi adat," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberkahi dan Lancar

Dengan digelarnya acara pengajian, Roro Fitria berharap pernikahannya nanti diberkahi oleh Sang Khalik. Tak hanya itu, ia ingn prosesi pernikahannya bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun.

"Semoga dibukakan rahmat Allah, hidayahnya, untuk membuka beberapa hari lagi proses yang lebih sakral dari hari ini, yakni akad nikah dan juga resepsi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Teringat Mendiang Orangtua

Saat prosesi tersebut Roro Fitria mengaku teringat kedua orangtuanya yang telah tiada. Namun ia berharap mendiang ibunya bisa melihat meski dari alam yang berbeda.

"Nyai meminta izin, dan memohon minta maaf kepada dua orangtua nyai yang diwakilkan oleh bude nyai," ujar Roro menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

"Sangat bersyukur itu merupakan lambang rasa syukur, permohonam maaf, dan rasa rindu kepada almarhum papa dan mama," katanya lagi.

Roro Fitria akan dinikahi oleh duda yang telah memiliki anak bernama Andre Irawan. Pernikahan  akan digelar di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, pada 29 Desember 2021 sekitar pukul 4 sore. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.