Sukses

Kingpin Diduga Tewas di Serial Hawkeye, Fans Marvel Yakin Bakal Tetap Hidup

Salah satu hal menarik di Hawkeye episode 6 adalah kemunculan kembali Vincent D'Onofrio sebagai Kingpin yang sama seperti di serial Daredevil Netflix.

Liputan6.com, Jakarta Serial Hawkeye garapan Marvel Studios telah berakhir seiring ditayangkannya episode 6 pada Rabu (22/12/2021) melalui platform Disney+. Di sini, kita bisa melihat semua karakter dari episode 1 berkumpul.

Selain duo Hawkeye, yakni Clint Barton dan Kate Bishop, episode 6 juga memperlihatkan aksi Jack Duquesne, Maya Lopez, Yelen Belova, Kazi, dan tentu saja bos utamanya, Kingpin.

Salah satu hal menarik di sini adalah kemunculan kembali Vincent D'Onofrio sebagai Kingpin yang sama seperti serial Daredevil di Netflix. Di sini, ia menjadi biang keladi semua masalah sepanjang serial Hawkeye.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kingpin vs Kate Bishop (Awas Spoiler)

Sepanjang episode 6, Kingpin terlihat turun tangan saat berusaha untuk membunuh ibu Kate Bishop, Eleanor. Namun Kate mencegahnya sampai mereka terlibat pertarungan sengit.

Sementara Kingpin awalnya tak mau membunuh Kate, ia pun berubah pikiran saat merasa terganggu. Namun, Kate memanfaatkan situasi sekitar hingga membuatnya bisa merobohkan Kingpin.

 

3 dari 5 halaman

Nasib Akhir

Setelah Kate berhasil menyelamatkan ibunya untuk berakhir di jeruji besi lantaran telah melakukan sejumlah tindak kriminal, Kingpin sudah terlebih dahulu kabur sebelum polisi hendak menangkapnya.

Namun di tengah perjalanan, Kingpin dicegat oleh Maya Lopez yang tak lain adalah keponakannya sendiri. Kingpin pun berusaha untuk bernegosiasi, namun Maya yang membawa pistol, mengacungkannya.

Lalu, kamera menyorot ke arah lain dan suara tembakan terdengar. Menyiratkan bahwa Kingpin tewas di tangan keponakannya sendiri.

 

4 dari 5 halaman

Teori Fans

Menariknya, tak semua penggemar meyakini Kingpin benar-benar tewas di tangan Maya. Beberapa di antara mereka yakin adegan tersebut akan menggambarkan adaptasi dari kisah di komik Daredevil era 1990-an.

"Kingpin masih hidup, di dalam komiknya ketika ia ditembak oleh Maya, dia masih hidup dan menjadi buta but becomes blind," tulis pengguna akun @IronWolfNetTTV sambil mengunggah adegan dalam komiknya.

"Saya bisa 100% menjamin dia masih hidup, mungkin kehilangan matanya. Peraturan televisi: kalau kamu tak melihat mayat mereka tidak mati. Kingpin sangat tahan lama," tulis warganet lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Serial Echo

Setelah ini, Marvel Studios sedang menggodok serial Echo yang menyorot Maya Lopez sebagai karakter utamanya. Banyak penggemar yang berharap di serial ini Kingpin kembali untuk menghabisi keponakannya namun dihadang Daredevil.

Sementara itu dalam waktu dekat, Marvel sudah menyiapkan sejumlah serial baru yang akan tayang di Disney+. Mulai dari Moon Knight, She-Hulk, dan Ms Marvel. Namun, belum diketahui mana yang akan tayang terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.