Sukses

6 Pasangan Selebriti yang Rayakan Natal Meski Berbeda Keyakinan

Meski menikah berbeda keyakinan 6 pasangan selebriti ini merayakan natal dengan penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Hari Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember, adalah yang paling dinanti-nanti oleh umat Kristiani di seluruh dunia termasuk Indonesia. Momen Natal dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih tak terkecuali para seleb Tanah Air.

Tak hanya merayakan dengan sesama umat Kristiani, mereka juga merayakan dengan yang berbeda keyakinan. Apalagi ada beberapa pasangan selebritis yang menikah berbeda keyakinan.

Kendati demikian, hal tersebut tidak mengurangi kemeriahan Natal. Justru membuat deretan pasangan seleb ini semakin harmonis dengan menjunjung tingkat toleransi yang besar, sehingga tetap merayakan hari Natal dengan penuh kehangatan.

Berikut 6 pasangan seleb beda keyakinan rayakan Natal bersama di tahun 2021, yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Audi Marissa dan Anthony Xie

Audi Marissa Menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020 di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Meski bukan yang pertama kali merayakan Natal bersama, namun tahun ini dirasa spesial buat keduanya.

Mereka kini merayakan Natal bertiga, setelah dikarunia seorang anak laki-laki yang lahir pada 7 April 2021 bernama Anzel Maverick Xie.

3 dari 7 halaman

2. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sudah tiga tahun menjalani mahligai rumah tangga, setelah mengucap janji suci pada pada 5 Mei 2018 di negara kecil Bhutan.

Natal kali ini dirasa spesial buat mereka, lantaran saat ini Nadine Chandrawinata tengah hamil anak pertamanya dengan Dimas Anggara.

4 dari 7 halaman

3. Sabria Kono dan Rio Febrian

Sabria Kono dan penyanyi Rio Febrian sudah 12 tahun menjalin mahligai rumah tangga. Meski keduanya berbeda keyakinan, setiap tahunnya tetap merayakan hari Natal bersama sebagai sikap saling menghormati.

Meski Sabria Kono beragama muslim, melalui akun Instagramnya ia mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan.

5 dari 7 halaman

4. Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa

Novita Angie menikah dengan Sapto Haryo Rajasa yang berbeda keyakinan. Dan sudah 20 tahun bersama rumah tangga mereka jauh dari gosip tidak sedap.

Perbedaan keyakinan pasangan ini bukan penghalang untuk tetap harmonis dan saling menghargai dan bertoleransi dalam merayakan hari besar termasuk Natal.

6 dari 7 halaman

5. Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan

Menikah sejak 2011, pesepak bola Irfan Bachdim dan model Jennifer Kurniawan telah dikaruniai tiga orang anak. Meski berbeda keyakinan, namun Irfan Bachdim selalu menemani istrinya untuk merayakan Natal bersama.

Natal tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena mereka kembali dikarunia seorang anak laki-laki yang diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim.

7 dari 7 halaman

6. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Sama seperti rumah tangga Rio Febrian dan Sabria Kono, pasangan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale juga tak pernah diterpa gosip miring. Rumah tangga mereka begitu harmonis dan saling menghargai kepercayaan masing-masing.

Meski keyakinan keduanya berbeda, Nia tetap menemani Ari yang tengah merayakan hari Natal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.