Sukses

Gisel dan Gading Marten Makan Malam Bersama, Didoakan Rujuk

Gisel dan Gading Marten bersama dengan Gempita Nora Marten diketahui sedang liburan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tak lagi berhubungan dengan Wijin, Gisella Anastasia diketahui berlibur bersama anaknya dan juga mantan suaminya Gading Marten.

Mereka pun diketahui sedang makan bersama. Momen kebersamaan mantan pasangan suami istri dan putrinya itu dibagikan di Instagram masing-masing.

"Oyong favorit semua orang orang kecuali papading sebel, gimana anaknya susah makannya milih ternyata oh ternyata," kata Gisel pada video seperti dilihat Jumat (24/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan

Pada caption video, Gisel menjelaskan bahwa Gempi suka pilih makanan dan susah makan. Sifat ini menurun dari Gading Marten.

"Ternyata bakat pilih-pilih makanannya dari sini to @gadiiing," kata Gading Marten.

 

3 dari 4 halaman

Setuju Balikan

Sontak video kebersamaan Gisel bersama mantan suami dan putrinya langsung membuat riuh warganet usai diunggah kembali oleh akun @lambe.nyinyiir.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Mereka mendoakan keduanya buat rujuk kembali menjadi sepasang suami istri. Namun tak sedikit yang kurang setuju kalau mereka rujuk.

"Kasian papa gading sih kalo sampe rujuk 😢 tapi kalo masih saling cinta sih ya gpp , yg terbaik aja buat mereka kedepannya," kata akun @lindayu2137.

"Balikan... balikan... balikan...... ," kata akun @gagatputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.