Sukses

Mengusung Tema Voice of Love, Pop Party Episode Terakhir Ditutup dengan Penampilan Andmesh dan 3 Composers

Program musik spesial Pop Party yang tayang di Vidio hadir dengan episode terakhir dengan mengusung tema Voice of Love. Dimeriahkan oleh Andmesh dan 3 Composer, saksikan live streaming Pop Party pada Sabtu, 25 Desember 2021 pukul 19.0 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Program musik yang dimotori oleh SRN Entertainment akan menyentuh babak akhir penayangannya. Pop Party akan hadir dengan episode terakhir yang ke-6 pada Sabtu pekan ini. 

Penyanyi Andmesh dan 3 Composers yang beranggotakan Tengku Shafick, Bemby Noor, Mario Kacang pun diundang untuk menjadi bintang tamu penutup program yang telah tayang sejak 20 November 2021 lalu.

Program Pop Party juga akan diramaikan dengan penampilan penyanyi pendatang baru yakni Ricky Lucky. Hadirnya Pop Party episode terakhir akan menjadi acara yang memeriahkan hari Natal dan Tahun Baru 2021 Anda sekeluarga. 

Seperti biasa, program Pop Party dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi Vidio pada hari Sabtu pukul 19.00 WIB. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara Merdu

Mengusung tema Voice of Love, suara merdu khas Andmesh dan penampilan spektakuler penyanyi lainnya akan menemani Anda selama dua jam lamanya.

Adanya penampilan dari Ricky Lucky, yang baru saja merilis single berjudul Jahatnya Kamu juga akan menambah suasana menjadi lebih meriah. 

Suara merdu dari seorang penyanyi muda dengan suara yang khas, Andmesh Kamaleng, 3 composer, dan Ricky Lucky selalu memberikan ketenangan dan rasa cinta, begitu dalam hingga menyentuh hati siapapun yang mendengarkan suaranya,” ujar Wahyu NS, konseptor dari SRN Entertainment.

3 dari 3 halaman

Dipandu Host Ternama

Di episode terakhirnya kali ini akan ada Nirina Zubir dan juga Ricky Luckyone yang akan memandu jalannya acara musik ini.

Nantinya, Andmesh akan membawakan tembang hits miliknya seperti Angan Rubah Takdirku, Jangan Lupakan Aku, Ego, Hanya Rindu, Senyumlah, Sampai Tua Nanti, Bisa Tanpamu, Tiba-Tiba, Kumau Dia, dan Cinta Luar Biasa.

Jangan lewatkan Pop Party episode terakhir yang tayang pada Sabtu, 25 Desember 2021 pukul 19.00 WIB di aplikasi Vidio. Anda dapat mengklik tautan berikut ini, live streaming Pop Party.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.