Sukses

Sunan Kalijaga Akan Hubungi Thariq Halilintar yang Dikabarkan Dekat dengan Fuji Adik Bibi Andriansyah

Agar tak ikut campur masalah Doddy Sudrajat dengan keluarga Fuji, Sunan Kalijaga berencana menghubungi Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Sunan Kalijaga langsung melakukan gebrakan setelah dipercaya menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat. Ayah Salmafina ini mempermasalahkan video yang tengah viral, diduga Fuji adik kandung Bibi Andriansyah yang menakut-nakuti Gala Sky Andriansyah dengan kalimat "Doddy".

Langkah hukum akan diambil Sunan Kalijaga terkait video yang viral melalui aplikasi TikTok. Karena saat ini Fuji sedang dekat dengan Thariq Halilintar, Sunan Kalijaga akan menghubungi adik Atta Halilintar agar tak ikut campur dengan masalah ini.

"Saya akan hubungi si Thariq supaya tidak ikut-ikut, supaya tidak dalam ranah hukum nantinya. Setelah ini kita hubungi Thariq ya," ucap Sunan Kalijaga, dikutip dari channel YouTube Sambel Lalap, Jumat (24/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyerang Doddy Sudrajat

Sunan Kalijaga merasa tak adil bila pihak Doddy Sudrajat yang selalu disudutkan. Padahal, Fuji menurut dia, melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada Doddy Sudrajat.

"Harusnya jangan cuman menyerang sini, harusnya juga kalian jeli, jangan ikut menertawakan. Bagaimana rasanya seorang kakek, cucunya ditakut-takuti dengan nama kakeknya sendiri," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Pria Bertopeng

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga mempermasalahkan orang yang menggunakan topeng saat menakuti Gala Sky Andriansyah.

"Ya, yang dibangun bahwa dia seorang monster. Kita, saya mau tahu siapa orangnya yang di balik topeng monster yang menakut-nakuti si Gala. Saya pengin sekali kenal dan pengin sekali tahu siapa orangnya. Sangat pengin kenal saya," kata Sunan Kalijaga.

4 dari 4 halaman

Video Viral

Sunan Kalijaga memperkarakan video lawas ketika Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tengah bermain dan bercanda dengan seorang pria. Dalam video tersebut, pria tersebut memakai sebuah topeng dengan kalimat menakut-nakti menyebut nama "Doddy".

Ternyata pria bertopeng yang menakuti Gala itu rupanya adalah mendiang Bibi Andriansyah, yang tak lain adalah ayah dari Gala Sky sendiri. Di video aslinya, tidak ada yang menyebut kata "Doddy" sama sekali. Sayangnya, ada akun TikTok yang menggunakan video tersebut dengan menambahkan sound yang seolah-olah menakuti Gala Sky dengan sosok Doddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.