Sukses

Sunan Kalijaga Akan Surati Keluarga Bibi Andriansyah Agar Serahkan Barang Vanessa Angel ke Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat Ingin barang peninggalan Vanessa Angel, Sunan Kalijaga akan surati keluarga Bibi Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat berharap barang-barang milik Vanessa Angel yang kini berada dikeluarga Bibi Andriansyah diserahkan kepadanya. Pasca kecelakaan yang terjadi awal bulan lalu, Doddy Sudrajat tidak pernah lagi melihat barang-barang milik Vanessa Angel.

Saat ini kata Doddy Sudrajat, handphone dan juga Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik Vanessa Angel yang paling diinginkan sesuai arahan pengacaranya, Sunan Kalijaga.

"Kalau saya mau banyak nih, tapi bang Sunan bilang yang kecil saja dulu deh KTP sama handphone, kalau diurut (barang Vanessa Angel) banyak," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Resmi

Agar barang-barang milk Vanessa Angel bisa ke tangan Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga akan meminta secara resmi keluarga Bibi Andriansyah.

"Kami akan meminta secara resmi, kita buatkan surat," kata Sunan Kalijaga.

3 dari 4 halaman

Jalur Hukum

Bila surat tersebut tidak diindahkan, dengan tegas Sunan Kalijaga akan mengambil langkah hukum. Apalagi menurutnya, yang paling berhak menyimpan barang mendiang Vanessa Angel adalah keluarganya.

"Kalau memang tidak bisa menjawab atau mengembalikkan tentu ada upaya hukum lainnya," tutur Sunan Kalijaga.

4 dari 4 halaman

Video Viral

Sebelumnya Sunan Kalijaga sempat memperkarakan video lawas ketika Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tengah bermain dan bercanda dengan seorang pria. Dalam video tersebut, pria tersebut memakai sebuah topeng dengan kalimat menakut-nakti menyebut nama "Doddy"

Ternyata pria bertopeng yang menakuti Gala itu adalah mendiang Bibi Andriansyah, yang tak lain adalah ayah dari Gala Sky sendiri. Di video aslinya, tidak ada yang menyebut kata "Doddy" sama sekali. Sayangnya, ada akun TikTok yang menggunakan video tersebut dengan menambahkan sound yang seolah-olah menakuti Gala Sky dengan sosok Doddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.