Sukses

Latihan Bareng Maria Vania, Billy Syahputra Lemas

Maria Vania mengajak Billy Syahputra melakukan beberapa gerakan fisik termasuk squat.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Vania belum lama ini memamerkan kegiatan latihan fisik bersama Billy Syahputra. Kegiatan ini salah satunya diperlihatkan melalui akun Instagram sang presenter bertubuh aduhai.

Dalam videonya, Maria Vania mengajak Billy Syahputra melakukan beberapa gerakan termasuk squat sambil membawa sebuah bola. Banyak momen kocak yang diperlihatkan keduanya.

Di situ, Billy beberapa kali mendapat pujian dari Maria Vania lantaran berhasil melakukan gerakan-gerakan yang diarahkan oleh Maria. Namun di akhir cuplikan video tersebut, Billy terlihat lemas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemanasan

Maria Vania menjelaskan rekaman tersebut adalah bagian dari gerakan pemanasan. Namun bila melihat kanal YouTube Maria Vania, keduanya melakukan banyak gerakan yang merupakan bagian dari tantangan.

"PEMANASAN BADAN MAIN BOLA BARENG @bilsky16," tulis Maria Vania sebagai keterangan fotonya, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Pingsan

Pada bagian penutup video Instagram Maria, Billy terlihat lemas dan ia bersandar di paha Maria. Reaksi Maria pun tampak santai.

"Kok pingsan? Jangan pingsan, dong," ujar Maria Vania bereaksi sambil tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Gerakan Melatih Tubuh

Mengintip video di kanal YouTube Maria yang berdurasi lebih panjang, terlihat Maria Vania dan Billy melakukan gerakan saling mengoper bola untuk melatih beberapa bagian tubuh.

 

5 dari 5 halaman

Saling Menggoda

Khas Billy Syahputra, setiap kali membuat konten dengan wanita muda, ia selalu menggoda tamunya. Lantaran Maria Vania selalu bersikap santai, ia pun balik membalas sehingga keduanya pun saling menggoda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.