Sukses

6 Potret Bintang FTV Fanny Ghassani Liburan di Amerika, Main Salju hingga Mendung Rasa Mampang

Artis Fanny Ghassani liburan akhir tahun di Amerika Serikat. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis melakukan liburan akhir tahun, salah satunya Fanny Ghassani. Aktris dan presenter cantik ini memilih Amerika Serikat sebagai destinasi wisata.

Negeri Paman Sam ini sudah masuk musim dingin. Tak heran jika foto dengan suasana salju mendominasi unggahan bintang FTV Suara Hati Istri ini.

Dalam unggahan lain, istri Erwan Agustian Priyambudi juga menyebut suasana di sana mirip dengan sebuah wilayah di Jakarta. Berikut 6 potret Fanny Ghassani saat berlibur di Amerika dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (24/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Seattle

Pemain sinetron Surga yang Kedua mengunggah foto di Amerika sejak pekan lalu, 17 Desember 2021. “Hari ke 2 di Seattle.. selamat pagi teman2 onlineku,” tulis Fanny.

3 dari 7 halaman

Main

Fanny mengunggah video reels yang berisi aktivitasnya di tempat bersalju. Terlihat ia dan suami saling melempar bola salju.

 

4 dari 7 halaman

Beku

Pendukung sinetron Cinta Fitri ini menikmati udara dingin di sana. “Terasa seperti membeku tapi juga sangat senang bisa kembali ke tempat ini,” tulis Fanny dalam bahasa Inggris.

5 dari 7 halaman

Malam

Fanny terlihat berjalan malam hari dengan suaminya. Tampak pohon di sana dihiasi dengan lampu jelang perayaan Natal.

6 dari 7 halaman

Martabak

Presenter program gelar wicara ini tampak pose di tempat bernama Public Market Center. Dalam caption ia malah membahas martabak. “Lagi nyari martabak pecenongan,” tulisnya.

 

7 dari 7 halaman

Mampang

Mantan presenter infotainment ini bergaya di tepi sebuah sungai. Dalam caption ia menyebut lokasi tempat ia foto suasananya mirip di sebuah jalan raya di Jakarta. “Jauh jauh ke Seattle mendungnya sama aja kayak di mampang..."

Hal ini menuai reaksi warganet termasuk rekan artis. “Bahahhaa ngakak ama caption nya, itu sebelah mana nya buncit?” tanya Tya Ariestya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.