Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Fitria Elvy Sukaesih ke-54, Kumpul Bareng Keluarga

Fitria Elvy Sukaesih putri sang ratu dangdut merayakan ulang tahun ke-54.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Fitria Elvy Sukaesih merayakan ulang tahun yang ke-54 belum lama ini. Rabu (22/12/2021), putri Elvy Sukaesih ini mengunggah foto perayaan momen bertambahnya usia.

Dirayakan di rumah, suasana hangat pun terasa dalam perayaan ultah Fitria. Elvy sang ibunda dan keluarga besar turut hadir dalam momen itu.

Fitria pun mengungkap kebahagiaan lewat caption di unggahan Instagram. Berikut 6 potret ulang tahun Fitria Elvy Sukaesih dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (24/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersyukur

Fitria mengunggah foto bersama suami, anak-anaknya dan sang Ratu Dangdut. “Bersyukur dan bersyukur,” tulis wanita yang pernah jadi penyanyi cilik ini.

3 dari 7 halaman

Suami dan Ibu

Unggahan ini menunjukkan Fitria bersama suami dan ibunya, Elvy. “We lov you moms,” tulis Fitria.

4 dari 7 halaman

Romantis

Fitria dan suami tampak saling menyuapi kue tar. Keduanya terlihat romantis.

5 dari 7 halaman

Bersama

Fitria lantas mengungkapkan rasa syukur karena sang suami setia mendampinginya selama 33 tahun. "33 tahun dalam Suka Cita dalam Mahligai Ciηtα Qtα bersama ..*Ƭerimα Ƙαsih untuk semuα yαηg Teebaik yαηg telah berikan Untukku sαƴαηg," tulisnya.

6 dari 7 halaman

Dhawiya

Tampak pula adik bungsu Fitria, Dhawiya. Artis sinetron komedi ini terlihat semringah di hari ultah sang kakak.

7 dari 7 halaman

Kue dan Kado

Sejumlah kue dan kado tampak terlihat di meja ruang keluarga. Setidaknya ada empat macam kue ultah di sana. Tak ketinggalan buket bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.