Sukses

6 Potret Cassandra Lee Berlibur di Mesir, Pose di Depan Piramida dan Naik Unta

Artis Cassandra Lee memilih Mesir sebagai destinasi liburan akhir tahun. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis peran Casssandra Lee tengah menikmati liburan akhir tahun. Bintang sinetron Cinta Mulia ini memilih pelesir ke Mesir. Cassandra mengunggah momen seru di Instagram terverifikasinya.

Nuansa padang pasir mendominasi potret liburan Cassandra. Perempuan 20 tahun ini tampak menikmati saat pose di depan piramida dan naik unta.

Meski terlihat terik, mantan kekasih Randy Martin tetap terlihat cantik dalam sejumlah pose. Berikut 6 potret Cassandra Lee saat liburan di Mesir dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (23/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Piramida

Memakai dress warna merah marun, Cassandra terlihat berpose di depan piramida. Dari penanda lokasi, diketahui Cassandra tengah berada di Piramida Agung Giza, Mesir.

3 dari 7 halaman

Duduk

Tak peduli kotor, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tampak duduk di atas pasir. Ia memasang wajah melankolis.

4 dari 7 halaman

Sfinks

Pemain film After School Horror 2 terlihat mengunjungi lokasi patung Sfinks. Dalam penanda lokasi, ia mencantumkan “Great Sphinx of Giza.” Sfinks adalah makhluk mitos bertubuh singa, berkepala manusia yang ada dalam mitologi Mesir.

5 dari 7 halaman

Angin

Angin di sana tampak berembus kencang. Terlihat rambut Cassandra tertiup angin. Momen ini membuat fotonya terkesan puitis.

6 dari 7 halaman

Unta

Tak lengkap bertandang ke area padang pasir tanpa berpose dengan unta. Memakai dress panjang warna hitam, bintang film Ada Cinta di SMA bergaya elegan bak seorang putri dalam dongeng.

7 dari 7 halaman

Tawa

Dalam foto lain, tampak pemain film Tiger Boy tertawa lepas. Warganet pun memuji kecantikan dara yang berkarier sejak usia 10 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.