Sukses

3 Doa Nirina Zubir Saat Sang Ayah Dimakamkan, Lega Almarhum Tak Sakit Lagi

Dengan berlinang air mata, Nirina Zubir mengaku lega ayahnya tidak sakit lagi. Ia punya tiga doa untuk almarhum.

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan baju dan kerudung hitam, Nirina Zubir mengantar jenazah ayahanda tercinta, Datuk Drs. Zubir Amin ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir Jakarta.

Ayah Nirina Zubir meninggal dunia pada Kamis, 23 Desember 2021 pukul 2 dini hari setelah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ia sempat kritis.

Usai pemakaman, bintang film Heart dan Get Married diwawancara awak media. Dengan berlinang air mata Nirina Zubir melantun tiga doa untuk ayah tercinta. Ia berharap kubur ayahnya lapang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diterima di SisiNya

“Minta doanya supaya Buya dilapangkan kuburnya, diterima di sisiNya, dan ditempatkan di tempat yang sangat menyenangkan,” terang bintang sinetron Assalamualaikum Cinta.

Nirina Zubir mengenang 23 Desember 2021 sebagai hari terakhir berbincang dengan ayahnya. Sebuah salam perpisahan diucapkan. Ia mengaku lega ayahnya telah sembuh selamanya.

 

3 dari 5 halaman

Hari Terakhir

“Hari ini, hari terakhir saya mengucapkan selamat tinggal kepada bapak saya, kepada Buya. Tapi, di satu sisi juga saya merasa lega karena bapak saya sudah tidak sakit lagi,” kata Nirina Zubir.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, 23 Desember 2021, Nirina Zubir telah mengikhlaskan kepergian Drs. Zubir Amin. Sepahit apapun bagi manusia, keputusan Allah yang terbaik.

 

4 dari 5 halaman

Masa-masa Berat

“Kemarin sudah melalui masa-masa yang berat buat dia dan kami. Kami pun ikhlas, nitip dianya saja buat Buya untuk semuanya. Terima kasih sekali lagi buat semuanya,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, suami Nirina Zubir, Ernest Fardiyan Syarif, menyampaikan kabar duka berlatar warna abu-abu di Instagram Stories perihal meninggalnya ayah mertua. 

5 dari 5 halaman

Mohon Doanya

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke rahmatullah ayahanda Nirina Zubir tercinta, alm. Datuk Drs. Zubir Amin pada pukul 2.54 dini hari tadi,” tulis Ernest pagi tadi.

Personel band Cokelat mohon doa kepada masyarakat Indonesia agar almarhum diterima di sisi Sang Mahacinta. “Mohon doanya agar almarhum diterima di sisi Allah SWT, amin,” cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.