Sukses

Rebecca Tamara Minta Maaf Usai Dikecam karena Syuting di Posko Pengungsian

Viral video artis syuting di pengungsian bencana Gunung Semeru.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tengah dihebohkan dengan potongan video Rebecca Tamara dan lawan mainnya saat syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, di posko pengungsian erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur.

Warganet mengkritisi soal posko pengungsian yang malah dijadikan tempat untuk syuting. Terkait masalah ini, Rebecca Tamara menyampaikan permohonan maaf.

"Assalamualaikum, saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar2 nya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan," tulisnya di akun Instagram, Rabu (23/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersalah

Rebecca merasa sangat bersalah dan telah mengecewakan banyak pihak, untuk itu dia tidak akan membela diri.

"Saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud ataupun tujuan. Semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Ikut Berduka

Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menegur dan mengoreksi kesalahannya. Sekali lagi dia minta maaf.

"Maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru. With love, Rebecca," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun menyambut positif permohonan maaf Rebecca Tamara.

"Km ga salah beb, km cuma jalankan tugasmu sebagai aktor. Klopun salah, itu salah Ph atau sutradara atau kreatif yg mengarahkan syuting disana," kata salah satu waganet di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.