Sukses

Ayah Nirina Zubir Sempat Kritis Sebelum Meninggal Dunia

Kondisi ayah Nirina Zubir sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Nirina Zubir, Datuk Drs. H. Zubir Amin, meninggal dunia pada Kamis (23/12/2021) dini hari. Kabar duka ini disiarkan suami Nirina, Ernest Cokelat, di Instagramnya.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Zubir Amin sempat mengalami masa kritis. Ini disampaikan oleh bintang film Get Married tersebut.

"Ayah lagi pemulihan. Karena ayah kondisinya kritis," kata Nirina Zubir saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritis

Saat diwawancarai kala itu, Nirina menyebut bahwa sang ayah tercinta sudah kritis selama lima hari. Pihak keluarga secara bergantian menemani Zubir Amin.

"Selama ini kami semua, anak-anak bapak berusaha sebisa mungkin untuk mendampingi beliau. Jadi kami belah kepala mungkin beberapa teman nanya soal update, ya memang lebih pelan karena kami lagi konsentrasi untuk kesehatan bapak kami," katanya.

3 dari 3 halaman

Mohon Doa

Sementara itu, Ernest meminta masyarakat untuk ikut mendoakan ayah Nirina Zubir. Dia berharap amal ibadah ayah mertua semasa hidup diterima oleh Tuhan.

"Mohon doanya agar almarhum diterima di sisi Allah SWT, amin," kata Ernest Cokelat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.