Sukses

Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia

Nirina Zubir dan keluarga sedang diselimuti rasa duka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Nirina Zubir. Sang ayah yang bernama Datuk Drs. H. Zubir Amin telah meninggal dunia, Kamis (23/12/2021).

Kabar ini disampaikan oleh suami Nirina Zubir, Ernest Cokelat, melalui akun Instagram pribadinya. 

"Innalillahi wa Innailaihi Rajiun telah berpulang ke rahmatullah ayahanda tercinta, @nirinazubir Alm Drs. H. Zubir Amin pada pukul 2.54 dini hari tadi," tulis Ernest.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Mengakhiri unggahannya, dia meminta masyarakat untuk ikut mendoakan ayah Nirina Zubir. Dia berharap amal ibadah ayah mertua semasa hidup diterima oleh Tuhan.

"Mohon doanya agar almarhum diterima di sisi Allah SWT, amin," tutup Ernest Cokelat.

3 dari 3 halaman

Kritis

Sebelum meninggal dunia, ayah Nirina Zubir sempat menghadapi masa kritis. Hal ini disampaikan oleh bintang film Keluarga Cemara itu.

"Ayah lagi pemulihan. Karena ayah kondisinya kritis," kata Nirina Zubir saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini