Sukses

Fairuz A Rafiq Ungkap Alasan Melahirkan di Tanggal Cantik dan Pemilihan Nama

Fairuz A Rafiq baru saja melahirkan anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki pada 21 Desember 2021. Ini merupakan anak ketiga bagi Fairuz A Rafiq sementara bagi Sonny Septian adalah anak keduanya.

Fairuz A Rafiq melahirkan melalui proses caesar. Mereka pun bersyukur saat persalinan semuanya berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah kemarin sudah lahir ya putra kami tercinta jam 6.23 menit, berat 3000 gram dan tingginya 50 cm. Masya Allah dan benar-benar sesuai harapan ibu dan anaknya sehat semua, dipermudah persalinannya," ujar Sonny Septian saat jumpa pers virtual, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Nama

Fairuz dan Sonny memberikan nama anak mereka King Zhafi Zayyan Slofa yang memiliki arti raja yang beruntung dan cemerlang. Sama seperti anak keduanya, mereka pun menyematkan nama Slofa yang merupakan singkatan Sonny Love Fairuz.

"Namanya King Zhafi Zayyan Slofa artinya kalau King itu karena abangnya (namanya) King dan cowok. Kalau Zhafi itu keberuntungan jadi raja yang beruntung, menang dan Zayannya itu cemerlang. Kalau Slofanya pasti sudah pada tahu Sonny Love Fairuz," jelas Fairuz A Rafiq.

"Slofanya adalah bucinnya kita lah Sonny Love Fairuz. Biar menjadi doa gitu kan. Ya udah kita kasih nama yang baik-baik dan juga menanamkan cinta kita berdua di nama anak. Supaya kita bisa jatuh cinta selamanya," sambung Sonny Septian.

 

3 dari 4 halaman

Tanggal Cantik

Selain itu yang membuat spesial karena anak mereka lahir di tanggal cantik yakni 21-12-21. Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian memang sengaja memilih tanggal tersebut dan memang sesuai dengan hari perkiraan lahir.

"Jadi memang kebetulan tanya sama dokter antara tanggal berapa, pas tanggal 21 eh bagus juga ya 21-12-21 dan akhirnya kesampaian. Memang sudah dapat izin juga ya dari Allah juga ya memang diizinkan tanggal itu akhirnya kesampaian. Senang sih tanggalnya cantik banget, jarang-jarang kan bisa dapat tanggal cantik kayak gitu," pungkas Fairuz A Rafiq.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mirip

Queen Eijaz Slofa, anak kedua Sonny dikatakan Elma Theana mirip dengan sang adik yang baru dilahirkan Fairuz. Tapi, dia tak menemukan kemiripan keponakannya itu dengan Sonny.

"Mukanya ke Eijaz sama Fairuz, Sonny cuma dapet idungnya doang kayaknya," kata Elma sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.