Sukses

Arya Saloka Memperingati Hari Ibu dengan Potret 3 Wanita Hebat dalam Hidupnya

Di Hari Ibu 2021, Arya Saloka menyampaikan bahwa istri, ibunda, dan kakaknya adalah deretan wanita hebat di sepanjang hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Arya Saloka merayakan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, dengan mengungkapkan perasaan cinta yang sangat besar dari hati terdalam kepada tiga orang wanita penting dalam hidupnya.

Aktor sinetron yang dikenal memiliki popularitas tinggi serta paras rupawan ini menganggap istri, ibunda, dan kakaknya adalah deretan wanita hebat di sepanjang hidup Arya Saloka.

Ungkapan ini disampaikan oleh Arya Saloka melalui media sosial melalui sebuah unggahan foto kolase berisi ketiga wanita hebat tersebut dalam momen masing-masing yang tak terlupakan bagi sang aktor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketiga Wanita Hebat di Hidup Arya

Murtiningsih ibunda Arya, lalu kakaknya yang bernama Pramesti Pramaiswara, serta istri tercinta Putri Anne, menghasi unggahan di Instagram Stories akun @arya.saloka di Hari Ibu 2021. 

3 dari 5 halaman

Sangat Dekat

Terlihat betapa Arya sangat dekat dengan ibundanya, begitu juga dengan kakak perempuannya. Khusus sang istri, Arya mengunggah potret Putri Anne bersama anak-anak mereka.

 

4 dari 5 halaman

Mengundang Haru

Potret Arya Saloka ini diunggah ulang oleh sejumlah pemilik akun Instagram. Salah satunya adalah akun fanbase lawan main Amanda Manopo di salah satu sinetron ini. Kontan saja para penggemar mengungkapkan perasaan haru mereka.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Penggemar

"Ini lah wanita hebat kesayangan mas arya saloka," tulis pemilik akun @syaif.maulana.718.

"MasyaAllah , terharuu …. Tidak perlu banyak kata untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta nya mas Arya utk Mba Anne , Bunda Ning dan mba Mesty," ujar @bunda200300.

"Ngeliatnya antara senyum bahagia dan pengin nangis. Ungkapan cinta yg indah, tanpa kesan berlebihan. Banyak cinta untuk mas Arya dan keluarga...," tulis @s45tr0 menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.