Sukses

Keanu Reeves Akui Sudah Bertemu Bos Marvel Studios, Merasa Belum Saatnya Bergabung

Keanu Reeves, yang kini sedang tampil dalam film The Matrix Resurrections, sudah pernah menemui bos Marvel Studios Kevin Feige.

Liputan6.com, Jakarta Keanu Reeves sempat membuat fans waralaba Marvel Cinematic Universe bergejolak ketika ia menyampaikan ketertarikannya untuk bergabung dalam film-film garapan Marvel Studios.

Rupanya, aktor yang kini sedang tampil dalam film The Matrix Resurrections itu sudah pernah menemui bos Marvel Studios Kevin Feige. Namun, ada beberapa hal yang menjadi catatan selama pertemuan itu.

Melansir screenrush.com, dalam wawancara bersama comicbook.com, Keanu Reeves menyebut bahwa perbincangannya dengan bos Marvel Studios masih belum membuahkan titik temu yang pas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Punya Sesuatu

Menurut Keanu Reeves, dirinya dan Kevin Feige masih belum menemukan sesuatu yang bisa membawanya ke dunia film superhero Marvel.

"Masih belum. Kami telah bertemu, dan Kevin Feige adalah orang keren. Ya. Tapi tidak, kami tidak punya apa-apa, harus menemukan sesuatu," Keanu Reeves mengungkapkan, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Membuka Kesempatan

Namun secara tersirat, jelas pertemuan ini sangat membuka kesempatan bagi Keanu Reeves untuk bisa dipanggil ketika pihak Marvel Studios menemukan peran yang cocok, entah itu sebagai pahlawan atau penjahat.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Antusias

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Esquire, bintang film The Matrix ini mendapat pertanyaan seputar kariernya. Salah satu hal yang menjadi pembahasan adalah rencana keterlibatan di film Marvel.

Ditanya seputar itu, Keanu Reeves mengaku siap bergabung dalam waralaba film yang masih digandrungi masyarakat dunia.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Besar

"Bukankah itu lebih besar dari alam semesta? Itu seperti sebuah multisemesta. Itu adalah semesta Marvel. Bisa menjadi sebuah kehormatan," ujar Keanu Reeves kepada Esquire, melansir screenrant.com, belum lama ini.

"Ada beberapa sutradara yang benar-benar mengagumkan dan visioner, dan mereka melakukan sesuatu yang benar-benar belum dilakukan siapapun," Keanu Reeves mengatakan.

"Ini istimewa di rasa itu, dalam hal skala, ambisinya, produksinya. Jadi akan sangat keren untuk menjadi bagian dari itu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.