Sukses

Jelang 2022, Billy Syahputra Ungkap Miliki Keinginan Besar untuk Menikah

Billy Syahputra mengaku sudah memiliki niat yang kuat untuk bisa menikah di 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Di pengujung 2021, Billy Syahputra memiliki harapan sangat besar mengenai targetnya di tahun depan. Billy mengaku sudah memiliki niat yang kuat untuk bisa menikah di 2022 mendatang.

Keinginannya itu diungkap sang adik mendiang Olga Syahputra, dikutip dari tayangan video di kanal YouTube Seleb Oncam, belum lama ini. Menikah menjadi satu target utama yang harus ia capai.

Kendati demikian, Billy Syahputra menyadari bahwa semua kembali pada takdir Tuhan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Ingin Menikah

"Ya nikah kan, apa lagi? Gue penginnya nikah sih. Pengin banget, Ya Allah," ungkap Billy Syahputra.

"Balik lagi kan, semua Allah yang menentukan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Muluk-Muluk

Oleh karenanya, Billy Syahputra memilih untuk berpasrah diri tanpa harus menggantungkan target yang terlalu tinggi untuk calon pasangannya kelak.

"Gue tuh tipe orang yang apa yang harus gue jalani, ya gue jalanin. Jadi nggak muluk-muluk. Nggak pernah terlalu menargetkan segala sesuatunya. Kita sebagai manusia kan memang pasrah saja. Jodoh, rezeki, maut itu sudah Allah yang atur," beber Billy Syahputra lagi.

4 dari 4 halaman

Tak Kalah Penting

Di luar harapannya tentang pernikahan, satu hal yang lebih penting baginya di tahun depan adalah tentang kesehatan. Ia berharap selalu diberikan kesehatan agar segala rencananya yang lain bisa berjalan lancar.

"Ya pokoknya lihat saja nanti. Itu yang paling utama. Nggak perlu muluk-muluk minta ini itu. Cukup dengan sehat. Kalau sehat kan bisa lakuin apa pun," tutup Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.