Sukses

Lala Karmela Resmi Menikah dengan Chris Hartland, Ijab Kabul Pakai Bahasa Inggris

Lala Karmela telah menikah di Jakarta, pada Selasa (21/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta Lala Karmela telah melepas status lajang, di Jakarta pada Selasa (21/12/2021). Penyanyi berusia 36 tahun ini telah menikah dengan kekasih bulenya yang bernama Chris.

Lala Karmela dan Chris Hartland menggelar akad nikah dengan adat Sunda. Chris mengucap ijab kabul dengan lantang dalam bahasa Inggris.

"Live YouTube streaming anad zoom of my sister's wedding! congrats @lalakarmela and chris," kata salah satu kerabat mereka di akun Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mahar

Chris menikahi Lala Karmela dengan mahar yang cukup unik. Ini diketahui dari unggahan rekannya di Instagram tiwurayie. "Millenials wedding: bitcoins as the dowry/mahar," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Lepas Lajang

Sebelum menikah, Lala Karmela menggelar acara bachelorette party bersama teman-temannya. Dia merasa acara ini sebagai sebuah kejutan.

"Berhasil banget ditipu dari awalnya bilang mau stay dirumah aja, lagi dance2 kicil tiba2 mata ditutup, baju digantiin, bener2 di grebek," kata dia.

"Dijalan ga berenti ditipu dari bilang mau ke PIK ke PIM sampe ke Grand Lucky berujung sampai di.. LALICE in WONDERBACH!!" sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.