Sukses

Lirik Lagu Yang Terdalam dari NOAH, Trending Nomor 1 dengan Model Video Klip Iqbaal Ramadhan

Video klip "Yang Terdalam" dikemas ulang NOAH dengan model enggak kaleng-kaleng, Iqbaal Ramadhan. Berikut lirik lagunya.

Liputan6.com, Jakarta Video klip tembang lawas “Yang Terdalam” dari Peterpan yang kini dikenal sebagai NOAH dibuat ulang dan memuncaki trending kategori musik di situs berbagi video, YouTube, pekan ini.

Premiere pada 17 Desember 2021, video klip “Yang Terdalam” hingga kini ditonton lebih dari 8,4 juta kali. Salah satu daya tariknya, Iqbaal Ramadhan sebagai model dengan rambut gondrong yang memesona.

“Yang Terdalam” salah satu hit di album debut NOAH Taman Langit yang dirilis Musica Studios pada 3 mei 2003. Berikut lirik lagu “Yang Terdalam” yang bermakna mendalam. Galau bareng, yuk?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kulepas Semua

Kulepas semua yang kuinginkan

Tak akan kuulangi

Maafkan jika kau kusayangi

Dan bila ku menanti

 

Pernahkah engkau coba mengerti?

Lihatlah ku di sini

Mungkinkah jika aku bermimpi?

Salahkah 'tuk menanti?

 

Takkan lelah aku menanti

Takkan hilang cintaku ini

Hingga saat kau tak kembali

'Kan kukenang di hati saja

 

Kau telah tinggalkan

Hati yang terdalam

Hingga tiada cinta

Yang tersisa di jiwa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.