Sukses

Ayu Azhari Ajak Anak-Anaknya Liburan Akhir Tahun ke Finlandia

Ayu Azhari dan anak-anaknya mengunjungi Finlandia, negara kelahiran mantan suami keduanya, Teemu Yusuf Ibrahim.

Liputan6.com, Jakarta Momen liburan akhir tahun kerap dimanfaatkan para artis untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Termasuk Ayu Azhari yang membawa anak-anaknya berlibur.

Tahun ini, destinasi liburannya adalah Finlandia, negara kelahiran mantan suami keduanya, Teemu Yusuf Ibrahim. Tak hanya itu, anak Ayu Azhari yaitu Sean Azad dan Sulaiman Atiq juga diketahui menetap di sana.

Momen liburan itu diketahui melalui unggahan-unggahan Ayu Azhari di akun Instagram pribadinya belakangan ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Berharga bersama Keluarga

"Dear Superfriends, Selamat libur panjang akhir tahun dan juga selamat natal untuk yang merayakan. Semoga ini menjadi momen kebersamaan dan berkah untuk semua. Kita berdoa semoga tahun depan dipenuhi dengan segala hal baik dalam hidup," tulis Ayu Azhari di salah satu unggahan Instagram-nya.

"Selagi kita di rumah, jangan lupa untuk menghargai waktu berharga kita bersama keluarga. Stay safe and jaga prokes semua ya. Stay tuned for new year new content 🎊 With love,The Azhari’s," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Kunjungi Nenek

Selama di Finlandia, Ayu Azhari menyempatkan ke Nokiakana, sebuah kota kecil di Finlandia untuk mengunjungi mantan mertuanya dari Teemu Yusuf Ibrahim, yang juga nenek dari tiga anaknya. Yaitu Sean Azad, Mariam Nur Iman, dan Sulaiman Atiq. 

"Hi superfriend, hari ini kita mau ke Nokia, untuk nengokin neneknya Mariam sama Sean sama Atiq," kata Isabelle Tramp, putri Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Mike Tramp, di vlognya di kanal YouTube The Azhari's.

 

4 dari 4 halaman

Harmonis

Dalam video tersebut, tampak kebersamaan anak-anak Ayu Azhari yang harmonis meski beda ayah. Terlihat momen Atiq bertemu dengan adik-adiknya serta ibunda tercintanya.

"Haven't seen my sister for long time," kata Atiq sambil memeluk adik-adiknya.

"See my mom again, i haven't see her for long time," katanya sambil beralih memeluk Ayu Azhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.