Sukses

6 Potret Seru Reuni Penyanyi Dangdut Era 90-an, Ada Ikke Nurjanah dan Kristina

Penyanyi dangdut yang melejit pada era 90-an bertemu dalam sebuah acara. Ini 6 potret serunya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini beberapa penyanyi dangdut yang melejit di era 90-an bertemu dalam sebuah acara. Tampak Ikke Nurjanah dan Kristina dalam momen tersebut.

Tak diketahui pasti acara apa yang mereka ikuti, namun semua penyanyi dangdut wanita memakai hijab. Termasuk Iis Dahlia yang tak mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Suasana seru pun terpancar dalam momen tersebut. Berikut 6 potret penyanyi dangdut era 90-an dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (22/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Empat

Terlihat ada empat penyanyi dangdut wanita dalam acara ini. Ada Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah dan Kristina.

 

3 dari 7 halaman

Hijab

Pada diva dangdut kompak memakai busana Muslim. Termasuk Iis Dahlia dan Kristina.

4 dari 7 halaman

Kenangan

Kristina pada caption mengenang pada tahun 2010 pernah membentuk grup biduan dangdut, D'Duta. Selain mereka berempat, masih ada Ine Sinthya, Erie Suzan, Cici Faramida dan Evie Tamala yang tak ikut dalam momen ini.

5 dari 7 halaman

Tak Sengaja

Kristina menyebut pertemuannya dengan Iyeth, Iis, dan Ikke tidak direncanakan. “jumpa pada saat kebetulan kerja bareng n panitia tidak sengaja mengundang kami walau tidak komplit,” tulis pelantun “Jatuh Bangun”.

6 dari 7 halaman

Jarang

Sementara Iyeth menyebut ia jarang bertemu dengan rekan-rekannya lantaran kesibukan masing-masing. “jarang bisa kumpul,terasa hangat kalo dah ketemu..mungkin krn rindu sdh memuncak,” tulis pelantun “Laksmana Raja di Laut”.

7 dari 7 halaman

Tommy Ali

Selain para penyanyi wanita, momen itu juga dihadiri penyanyi dangdut pria Tommy Ali. “makin seru kmrn ada Tommy,” tulis Iyeth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.