Sukses

Doctor Strange in the Multiverse of Madness Bakal Lanjutkan Alur Spider-Man: No Way Home dan Serial Loki

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2 akan menonjolkan konsep semesta majemuk.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Spider-Man: No Way Home, fans film superhero garapan Marvel Studios sangat menantikan penayangan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau yang juga disebut sebagai Doctor Strange 2.

Alur cerita film Doctor Strange 2 pun menjadi sorotan utama para penggemar. Banyak yang mempertanyakan ke mana arah cerita film superhero yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini.

Disampaikan The Hollywood Reporter, belum lama ini, Doctor Strange 2 kabarnya akan melanjutkan alur cerita dari serial Loki dan Spider-Man: No Way Home. Unsur yang tentunya akan ditonjolkan adalah konsep multiverse alias semesta majemuk.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter yang Mungkin Muncul

Tak hanya itu, kabarnya film ini juga kemungkinan bakal menampilkan sejumlah karakter yang terlibat dalam Spider-Man: No Way Home dan sejumlah varian dari serial Loki di Disney+.

 

3 dari 5 halaman

Ditampilkan Secara Optimal

Bersama laporan tersebut, turut disampaikan bahwa Marvel akan mengoptimalkan konsep multiverse. Syuting ulang film ini kabarnya bakal membawa lebih banyak kameo serta karakter komik yang pertama kali akan dimunculkan ke layar lebar.

 

4 dari 5 halaman

Keterlibatan Wanda

Selain itu, film ini ketambahan karakter Wanda yang kini menyandang gelar Scarlet Witch. Mengingat kekuatan besarnya di serial WandaVision, tak mustahil bila film Doctor Strange 2 bakal memiliki lebih banyak karakter dari serial Loki dan film Spider-Man: No Way Home.

Bahkan, tak mustahil juga bila film ini nantinya akan mengundang sejumlah karakter dari kisah film-film X-Men dan serial-serial Marvel lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Tayang 2022

Para penggemar kini menantikan penayangan Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dipastikan bakal tiba di bioskop pada 6 Mei 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.