Sukses

Levante Vs Valencia, Goncalo Guedes dan Carlos Soler Jadi Bintang Lapangan

Goncalo Guedes dan Carlos Soler membuat timnya, Valencia, langsung meraih poin kemenangan di laga Liga Spanyol 2021-2022, Levante vs Valencia.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Levante vs Valencia di Liga Spanyol 2021-2022 yang ke-18 pada hari ini, Selasa (21/12/2021) dini hari WIB, berlangsung sengit dengan skor 4-3 untuk kemenangan Valencia di kandang Levante.

Para suporter Valencia pun langsung menyorot duet pahlawan klub ini, Goncalo Guedes dan Carlos Soler. Berkat dua bintang lapangan itu, Valencia langsung meraih poin penuh.

Menariknya, dua pemain itu masing-masing mencetak dua gol yang membuahkan total empat gol untuk Valencia. Sementara tiga gol dibuahkan Levante dari pemain yang berbeda-beda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gol Kemenangan Valencia

Mengingat kembali pertandingan Levante vs Valencia ini, Goncalo Guedes mencetak gol di menit 44 dan 85. Sementara Carlos Soler membobol gawang pada menit ke-50 dan 72.

 

3 dari 5 halaman

Gol dari Levante

Dari kubu Levante, tiga gol yang dibuahkan masing-masing dicetak oleh Jose Campana pada menit 21, Roger Marti pada menit 24, dan juga Enis Bardhi pada menit 91. Gol perpanjangan waktu dari Enis tak cukup untuk membuat timnya menang.

 

4 dari 5 halaman

Peringkat Valencia

Valencia kini berada di peringkat ketujuh La Liga di klasemen Liga Spanyol 2021-2022. Tiga klub yang berada di peringkat atas adalah Real Madrid, Sevilla, dan juga Real Betis.

 

5 dari 5 halaman

Peringkat Levante

Sementara itu, di bawahnya terdapat Atletic Madrid pada posisi lima, dan Barcelona di posisi delapan. Malang bagi Levante yang kini sedang berada di peringkat 20 dan belum menang sama sekali pada lima pertandingan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini