Sukses

Iis Dahlia Sebut Billy Syahputra Bangkrut, Begini Klarifikasinya

Billy Syahputra mengklarifikasi isu yang menyebutnya bangkrut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap menghampiri Billy Syahputra. Adik Olga Syahputra itu dikabarkan bangkrut setelah ketahuan jual mobil. Iis Dahlia konon yang kali pertama menyebutnya bangkrut.

Awak media lantas mencecar Billy Syahputra soal benar tidaknya isu tersebut. Cowok yang dekat dengan Memes Prameswari ini membantah kabar bangkrut namun membenarkan menjual mobil.

Menurutnya, adalah lumrah jual mobil yang sudah dua atau tiga tahun dipakai. Bintang film Taman Lawang berprinsip lebih baik jual barang daripada meminta-minta apalagi ngutang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Daripada Minta atau Ngutang

“Pokoknya selagi bisa gue jual, apa pun barang yang bisa gue jual, gue jual. Daripada gue minta, daripada gue minjam, gitu,” katanya kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (21/12/2021).

Disinggung soal kabar bangkrut, Billy Syahputra membantah. “Ya itu kan pendapat Mama Iis. Memang kalau gue bercanda kan seperti itu. Ya memang pengin gue jual saja tuh mobil.”

3 dari 5 halaman

Makin Turun

Aktor kelahiran Jakarta, 15 Januari 1991 ini menyebut mobil yang dijualnya telah dipakai sejak 2018. Setelah tiga tahun, Billy Syahputra merasa sudah waktunya kendaraan itu dijual.

“Lama-lama harga makin turun karena prinsip gue ketika diajari sama Om Deddy Corbuzier, dia pernah bilang: Bil, kalau bisa barang atau benda mati nih, transportasilah, barang kayak motor atau mobil makin lama makin turun,” urainya.

4 dari 5 halaman

Mobil atau Motor

Billy Syahputra berpendapat, barang bergerak seperti sepeda motor atau mobil harganya cenderung turun di masa mendatang lantaran tergerus model yang lebih baru. Lain dengan rumah dan tanah.

“Kalau mobil atau motor yang lo pakai maksimal dua tahunlah. Gue tuh selalu. Punya beberapa mobil tiap dua tahun kalau bisa gue jual ya gue jual. Kalau bisa gue beli (lagi) ya gue beli,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Terserah Kalian

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak tak peduli dengan isu bangkrut. Bagi Billy Syahputra, tak ada lagi yang perlu diluruskan mengingat bangkrut atau tidak, yang tahu hanya ia sendiri.

“(Soal isu saya bangkrut) itu terserah pemikiran kalian kalau mau bilang gue bangkrut terserah kalian,” pungkas Billy Syahputra seraya meninggalkan awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.