Sukses

Rey Bong Hadir dalam Program Baru Bertajuk #MainSamaReyBong, Eksklusif di Vidio

Rey Bong hadir dalam program baru bertajuk #MainSamaReyBong yang tayang eksklusif di Vidio. Tunggu kehadirannya pada Kamis, 23 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda Penonton setia sinetron Dari Jendela SMP pasti kenal dengan sosok yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Rey Bong. Tak hanya berbakat dalam berakting, dirinya juga terjun ke dunia tarik suara. 

Pada Oktober lalu, Rey Bong sukses merilis single perdananya berjudul Itu Kamu yang diciptakan oleh Virgoun dan Budi Doremi.

Kini, semakin meroketnya popularitas Rey Bong, membuat dirinya semakin menarik banyak penggemar baru. Pria yang lahir pada 26 September 2021 ini pun berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dalam Festival Film Bandung 2020.

Dalam waktu dekat ini, Rey Bong akan hadir dalam program eksklusif bertajuk #MainSamaReyBong yang tayang di Vidio. Program ini nantinya akan mengajak setiap penggemar yang menyaksikannya untuk kenal lebih dekat dekat dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep #MainSamaReyBong

Program #MainSamaReyBong merupakan kerjasama dr.m dengan Vidio. Program ini menyajikan acara di mana Rey Bong dan sahabat Rey Bong bertemu secara virtual. 

Bukan hanya berinteraksi satu sama lain, #MainSamaReyBong juga akan diramaikan dengan beberapa permainan yang seru yang biasa dilakukan oleh Rey Bong.

Acara ini akan dikemas secara live streaming yang tayang pada Kamis 23 Desember dan 30 Desember 2021 di aplikasi Vidio pukul 12.15 - 13.00 WIB. Pastinya Anda tidak mau melewati kesempatan ini, kan? 

Tunggu kehadiran programnya dengan streaming MainSamaReyBong eksklusif hanya di Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio untuk saksikan berbagai konten menarik lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.