Sukses

Usai Spider-Man: No Way Home, Fans Suarakan Andrew Garfield Balik Lagi

Banyak yang mengharapkan Andrew Garfield bisa memiliki film ketiga The Amazing Spider-Man seperti halnya Tom Holland memiliki Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Andrew Garfield kembali diteriakkan para penggemar Spider-Man setelah film Spider-Man: No Way Home tayang pada pekan lalu. Kesuksesan ini membuat fans berharap bisa melihat sesuatu yang lebih.

Banyak yang mengharapkan Andrew Garfield diperlakukan seperti Tom Holland dan Tobey Maguire, yang bisa membintangi sebuah film trilogi Spider-Man.

Sorotan lainnya adalah batalnya rencana proyek film The Amazing Spider-Man 3. Pasalnya, film kedua yang juga dibintangi Andrew Garfield dinilai tak bagus serta meraih keuntungan pas-pasan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan di Media Sosial

Dukungan agar Andrew Garfield kembali sebagai Spider-Man bisa dilihat melalui sejumlah cuitan di Twitter. Banyak yang memohon agar Garfield mendapat kesempatan untuk bisa melengkapi film The Amazing Spider-Man menjadi sebuah trilogi.

"Aku akan melakukan apapun untuk The Amazing Spider-Man 3! Lebih banyak Andrew Garfield, dong," kata seorang penggemar.

 

3 dari 5 halaman

Tobey Maguire Juga Dikaitkan

Tak hanya Andrew Garfield, para penggemar juga ingin melihat kisah Spider-Man Tobey Maguire yang sudah semakin menua dalam film Spider-Man 4.

"Sekarang aku ingin Spider-Man 4 yang disutradarai Sam Raimi dan The Amazing Spider-Man 3," tulis warganet.

 

4 dari 5 halaman

Nostalgia (AWAS SPOILER)

Para penonton Spider-Man: No Way Home baru saja dibuat bahagia dengan kemunculan nostalgia film si manusia laba-laba. Tak hanya para penjahatnya, film ini juga menampilkan dua Spider-Man dari film-film pra-Homecoming.

Penampilan Andrew Garfield dan Tobey Maguire dalam film Spider-Man: No Way Home tak hanya menimbulkan nostalgia, namun juga membuktikan mereka masih sanggup melanjutkan peran sebagai Spider-Man di film-film selanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Setelah No Way Home

Setelah Spider-Man: No Way Home, Marvel Studios dan Sony Pictures langsung mengembangkan film keempat Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

Hingga kini masih belum diketahui akan seperti apa filmnya, mengingat nasib Peter Parker di akhir film terbilang menyedihkan lantaran ia meminta Doctor Strange agar semua orang lupa kepada dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.