Sukses

King Zhafi Zayyan Slofa, Nama Anak Ketiga Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq melahirkan anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Anak ketiga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian telah lahir. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Selasa (21/12/2021) pagi.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Fairuz A Rafiq melalui akun Instagram-nya. Dia mengucap syukur karena sang buah hati lahir dengan sehat dan selamat.

"Assalamualaikum. Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami Di @rsiabundajakarta," tulis Fairuz A Rafiq.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama

Fairuz dan sang suami juga telah menyematkan nama yang indah untuk buah hatinya.

"King Zhafi Zayyan Slofa. Dengan Berat 3KG dan Tinggi 50CM. Terima kasih ya Allah untuk kado terindah di penghujung tahun 2021 ini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Terakhir, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan membantunya tim medis yang telah membantunya dalam persalinan.

"Terimakasih buat keluarga dan Teman2 semua yang selalu mendoakan, terimakasih buat team dokter yang membantu proses persalinan ini #mashaallah," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun mengucap selamat untuk Fairuz sekeluarga.

"Ahhhh gemessss. congratulation sayangku," ujar Bunga Zainal di kolom komentar.

"MasyaaAllah selamat sayangggg," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.