Sukses

Jeongyeon Twice Absen di Konser karena Masalah Kesehatan

Beberapa bulan lalu, Jeongyeon Twice juga sempat vakum dari kegiatan grup.

Liputan6.com, Seoul - Jeongyeon Twice terpaksa kembali absen dalam kegiatan bersama grupnya karena kondisi kesehatannya. Dilansir dari Soompi, Selasa (21/12/2021), ia akan absen dalam konser Twice yang digelar pekan ini.

Hal ini diungkapkan oleh agensinya, JYP Entertainment, dalam sebuah pernyataan resmi pada Senin kemarin.

"Setelah berdiskusi dengannya dan anggota lain, diputuskan bahwa karena masalah kesehatan, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam konser Twice 4th World Tour III di Seoul yang dijadwalkan akan digelar pada 25 dan 26 Desember," begitu pernyataan agensi besar K-Pop tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Ditambahkan, "Kami meminta maaf karena menyampaikan kabar kurang menyenangkan ini kepada penggemar yang telah menantikan konsernya. Sebagai agensi, kami berusaha keras memastikan artis kami dapat berpromosi dengan sehat."

3 dari 5 halaman

Pengebalian Dana

Selanjutnya, agensi menyatakan bahwa penggemar bisa membatalkan tiket karena kabar ini, dan akan memperoleh uang kembali senilai 100 persen.

"Kami bersyukur atas penantian dan dukungan untuk Twice 4th World Tour III dan sekali lagi meminta maaf atas berita ini," kata agensi.

4 dari 5 halaman

Sempat Vakum

Beberapa bulan lalu, Jeongyeon Twice juga sempat vakum dari kegiatan grup. Pihak agensi mengatakan Jeongyeon mengalami gangguan panik dan kecemasan psikologis.

"Meskipun Jeongyeon telah beraktivitas dengan secara bersamaan mengambil tindakan untuk pemulihan, kami menghargai kesehatan artis kami sebagai hal yang paling penting," kata perwakilan JYP Entertainment kala itu.

5 dari 5 halaman

Batalkan Konser

Sementara itu Twice dijadwalkan menggelar tiga tur di Seoul pada 24-26 Desember mendatang untuk memulai tur dunianya. Namun, konser pada 24 Desember akhirnya dibatalkan karena aturan social distancing yang diperketat karena kasus Covid-19 yang meledak di Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.