Sukses

Sule Kebingungan Dapat Kiriman Hadiah untuk Baby Adzam Lewat Ondel-Ondel, Dari Siapa?

Sejak sang buah hati lahir, Sule dan Nathalie Holscher kebanjiran kiriman kado dan hadiah dari para sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Sule dan Nathalie Holscher saat ini masih diselimuti kebahagiaan. Mereka baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki pada 12 Desember 2021 lalu.

Sejak sang buah hati lahir, Sule dan Nathalie Holscher kebanjiran kiriman kado dan hadiah dari para sahabatnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah sebuah hadiah yang dikirim lewat ondel-ondel.

Lewat video di vlognya, Sule mengunggah momen ketika ondel-ondel mendatangi rumahnya sambil membawa banyak kado untuk putranya, Adzam Andriansyah Sutisna.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mr. R

Kiriman tersebut menyebut bahwa kiriman tersebut berasal dari Mr. R.

"Ada surat pak," kata si ondel-ondel, dilansir dari tayangan video di kanal YouTube yang diunggah pada Senin (20/12/2021).

"Oh, kamu disuruh, disuruh bawain ini. Orang-orang mah hebat sekarang ya biasanya pakai ojek online. 'Untuk Adzam', 'Adzam tersayang', dari Mr. R. Siapa ya?" tanya Sule.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Raffi Ahmad

Sule menduga bahwa kado tersebut dari Raffi Ahmad. Ia kemudian langsung mengkonfirmasi melalui telepon kepada Raffi Ahmad. Namun, Raffi Ahmad membantahnya dan menyebut bahwa hadiah tersebut bukan darinya.

"Pi, ini ada kiriman kado dari Mr. R, ngasih semur jengkol, mainan anak sama boneka. Dikirim sama ondel-ondel," kata Sule.

"Si Rudy Salim kali, bukan gue," jawab Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Tagih Hadiah dari Raffi Ahmad

Dalam kesempatan itu, Sule kemudian langsung memanfaatkannya untuk menagih hadiah untuk putranya yang baru lahir.

"Oh bukan lu, nah lu ngasih apa?" tanya Sule.

"Nah kan, lu kan nagihnya gitu caranya, ya nanti kalau ketemu," jawab Raffi Ahmad.

"Bukan nagih, ini mah gue mau nanya ada kiriman dari Mr. R, kirain lu. Kan lu belum ngirim, nanti gue jemput ke sana. Ini gue dalam rangka menjemput kado buat Adzam, nggak usah repot-repot ke sini," tambah Sule lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.