Sukses

Belum Siap Ditinggal Laura Anna, Sang Kakak Berharap Ini Mimpi

Sang kakak masih belum siap ditinggal pergi Laura Anna untuk selama-lamanya dan berharap ini adalah sebuah mimpi.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya selebgram Laura Anna menyisakan duka yang mendalam buat keluarga terutama sang kakak, Greta Irene. Hingga kini ia masih tak percaya adik kesayangannya telah berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

Meski berusaha mengikhlaskan kepergian pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna, tapi di lubuk hati terdalam Irene mengaku belum siap ditinggal sang adik untuk selama-lamanya.

"Laura maaf yaa, meskipun aku udah rela dan terima kamu udah gak ada tapi aku masih belum siap dan gak akan pernah siap untuk ditinggalin sama kamu huhu," tulis Greta Irene dalam Instagram Story-nya dikutip Senin (20/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Irene juga meminta maaf karena galak dengan Laura Anna semasa hidup. Hal itu dilakukan semata-mata untuk kebaikannya.

"Maafin aku kalo aku suka galak dan nge-push kamu terus. Padahal I know deep down you are doing your best with everything," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Kendati demikian Irene mengaku bersyukur bisa menemani hari-hari Laura Anna sebelum meninggal dunia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Laura Anna yang terus berjuang untuk hidup di tengah kondisinya yang lumpuh akibat kecelakaan.

"Makasih Tuhan udah kasih waktu lebih untuk Laura semenjak kecelakaan. Makasih Lauraku sayang udah berjuang sampe napas terakhir kamu yahh, meskipun aku tau kamu capek tapi kamu berjuang untuk semuanya," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Berharap Mimpi

Diunggahan berikutnya, Iren berharap meninggalnya Laura Anna hanyalah sebuah mimpi. Ia ingin bisa bangun dan kembali bertemu dengan Laura Anna dalam keadaan sehat.

"Plis ini cuma mimpikan, bangunin aku pls pls pls," tulis Irene.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.