Sukses

Cita-cita Raquel Katie Jadi Dokter Kesampaian Lewat Serial Kupilih Cinta

Aktris Raquel Katie buka kartu soal pengalaman menjadi dokter dalam serial Kupilih Cinta yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Raquel Katie menandai 2021 dengan sebuah pencapaian penting. Ia membintangi dua webseries, salah satunya Kupilih Cinta yang diadaptasi dari novel karya Mira W, Seandainya Aku Boleh Memilih.

Dalam serial ini, istri Jerry Likumahuwa beradu akting dengan Aurelie Moeremans, Rangga Azof, dan Randy Pangalila. Raquel Katie memerankan dokter dengan kepribadian beda 180 derajat dengan sifat aslinya.

Dalam Kupilih Cinta, Raquel Katie memerankan dokter bernama Fani. Ini disampaikan sang aktris dalam siaran langsung Instagram Liputan6.com Moviepedia, Senin (20/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

15 Persen

“Berperan sebagai Fani kalau berapa persen kesamaannya enggak mirip-mirip juga sih. Aku bukan seorang dokter dan aku juga bukan orang yang kompetitif seperti Fani. Bukan orang yang ngomongnya suka nyelekit seperti Fani,” kata Raquel Katie.

Kemiripan Raquel Katie dan Fani bahkan tidak sampai 50 persen. “Lima belas persen kali ya di bagian persahabatannya, masih sama begitu,” aktris kelahiran Jakarta, 5 Febriari 1996 mengulas.

3 dari 5 halaman

Pengalaman Baru

Raquel Katie menyebut Kupulih Cinta punya posisi penting dalam rekam jejak kariernya. Dengan serial ini, jam terbangnya sebagai seniman makin banyak dan itu menyenangkan.

“Penting, apalagi kalau buat aku webseries lumayan baru. Jadi, untuk penambahan pengalaman juga. Setiap webseries karakternya beda, di sini aku pertama kali jadi seorang dokter. Itu pengalaman baru,” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Dokter Hewan

Lebih lanjut, Kupilih Cinta mengingatkan Raquel Katie terhadap cita-cita masa kecil. Masih segar dalam ingatannya, dulu ingin sekali menjadi dokter hewan. Dalam serial ini ia jadi dokter meski bukan dokter hewan.

“Dulu cita-cita saya dokter hewan. Seru sih, bisa mencoba berbagai macam profesi walaupun itu mencoba permukaannya saja. Tapi keren, paling enggak saya pernah jadi dokter meski di depan layar tanpa harus kuliah lama-lama,” selorohnya. 

5 dari 5 halaman

Jangan Nonton Bajakan

Kupilih Cinta tayang eksklusif di Vidio mulai 6 Desember 2021. Dua episode pertama bisa disaksikan secara gratis. Setelahnya, Anda bisa berlangganan hanya dengan membayar 19 ribuan.

“Langganannya murah jadi sebenarnya enggak ada alasan buat nonton versi bajakan. Dengan nonton yang asli di Vidio, kita bisa menghargai kerja keras para seniman yakni pemain dan kru,” Raquel Katie mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.