Sukses

Spider-Man: No Way Home Jaring 2,8 Juta Penonton di Indonesia pada Pekan Pertama

Sejak tayang pada 15 Desember 2021 hingga akhir pekan kemarin, film Spider-Man: No Way Home sudah meraup lebih dari 2 juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menonton Spider-Man: No Way Home di bioskop terdekat? Barangkali kamu menjadi salah satu dari sekian orang yang telah menyukseskan film besutan Marvel Studios dan Sony Pictures ini.

Mengintip akun Twitter @bicaraboxoffice disampaikan bahwa sejak tayang pada 15 Desember 2021 hingga akhir pekan kemarin, film yang dibintangi Tom Holland itu sudah meraup lebih dari 2 juta penonton.

Angka yang didapat dalam laporan yang dirilis oleh Sony itu, menyebutkan bahwa per Senin (20/12/2021) pagi, sudah terjaring 2.805.180 tiket film Spider-Man: No Way Home yang terjual di seluruh Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nilai Fantastis

Dari lebih dari 2,8 juta penonton tersebut, dirauplah nilai yang terbilang fantastis untuk pendapatan di Indonesia atas penjualan tiket film, yakni sekitar US$8,2 juta atau setara Rp117,9 miliar.

3 dari 5 halaman

Masih Bisa Bertambah

Angka-angka tersebut pun masih bisa terus bertambah lantaran pencapaian ini masih berkisar pada penjualan tiket pada awal pekan penayangan Spider-Man: No Way Home di Indonesia.

4 dari 5 halaman

Film Terlaris Pandemi

Berdasarkan data sementaran ini, Spider-Man: No Way Home sudah bisa diklaim sebagai film terlaris di era pandemi. Data dari filmindonesia.or.id pun menyebutkan bahwa film terlaris selama pandemi adalah Nussa dengan jumlah penonton sekitar 443 ribu.

5 dari 5 halaman

Meledak di Box Office Dunia

Tak hanya di Indonesia, Spider-Man: No Way Home juga terhitung laris di negara asalnya, Amerika Serikat dan juga di negara-negara lain.

Di Amerika Utara, film ini berhasil meraup US$253 juta (Rp3,6 triliun) dan US$334,2 juta (Rp4,8 triliun) di seluruh negara luar Amerika Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.