Sukses

Lala Kaget Ditransfer Uang Rp 100 Juta Oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad beri uang untuk Lala sebagai ucapan terima kasih.

Liputan6.com, Jakarta Lala sudah bertahun-tahun bekerja menjadi pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Lala mengasuh Rafathar sejak kecil.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya selama ini, Raffi Ahmad berinisiatif membukakan rekening tabungan untuk Lala. Dia juga memberi setoran awal dengan nominal fantastis.

"Ini beneran Pak 100 juta? MasyaAllah," kata Lala terkejut melihat saldo tabungannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Transfer?

Wanita berhijab itu meminta Raffi untuk mengecek ulang karena takut salah nominal. Namun presenter berusia 34 tahun ini meyakinkan bahwa nominalnya tidak salah.

"Ini beneran enggak kebanyakan Pak nolnya Pak, lihat lagi Pak," tutur Lala.

"Benar. Kalau enggak saya kurangin nih," jawab ayah dua anak tersebut.

3 dari 4 halaman

Bukti Transfer

Lala pun menampilkan ke layar jumlah saldo di rekening tabungannya. Dia menunjukkan bukti transfer Rp 100 juta dari Raffi Ahmad.

"Guys ini beneran loh guys Rp 100 juta ya Allah. Ini bukan 100 ribu guys," kata dia.

4 dari 4 halaman

Loyalitas Lala

Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa biaya hidup Lala akan ditanggung olehnya. Ini merupakan wujud apresiasi dari loyalitas Lala selama ini.

"Kita tanggung sampai nanti, sampai tua sampai mati. Pokoknya tetap jagain Rafathar ya, tetap jagain Rayyanza," ucap Raffi.

"Tenang aja. Ini kan apresiasi buat Lala, karena Lala sudah baik, tulus. Orang kan mencari loyalitas lebih sulit, sampai enggak libur," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.