Sukses

Thariq Halilintar dan Fuji Dekat, Chandrika Chika Ngaku Belum Putus

Chandrika Chika yang pernah terlihat dekat dengan Thariq Halilintar, menanggapi isu dirinya dan adik Atta putus setelah kehadiran Fuji adik ipar Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji adik ipar almarhumah Vanessa Angel sejak berkolaborasi, kini sedang menjadi sorotan sebagian masyarakat. Banyak di antara warganet yang menjodoh-jodohkan mereka.

Namun belum lama ini, Chandrika Chika pernah terlihat dekat dengan Thariq Halilintar hingga disebut sebagai kekasihnya, tiba-tiba menanggapi rumor seputar kandasnya hubungan dia dan adik Atta Halilintar itu.

Chika bahkan terlihat gerah ketika mendapati pertanyaan seperti itu. Hal itu terlihat melalui sebuah video live yang kemudian direkam dan disebarkan di media sosial.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengaku Belum Putus

Dalam live tersebut, Chika menjawab rentetan pertanyaan seputar putusnya dia dari Thariq. Satu jawaban pun dilontarkannya secara langsung.

"Chika lu putus? Enggak," ujar Chika sambil membacakan sekaligus menjawab pertanyaan, mengintip dari akun Instagram @insta_julid.

 

3 dari 5 halaman

Makin Hangat

Salah seorang sahabat yang ada di sebelah Chika pun menanggapi pertanyaan tersebut dengan nada cukup keras.

"Enggaklah, enak aja putus! Justru makin hangat," kata sahabat Chika.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Chika

Mendengar sahabatnya mendukung Chika agar tetap melanjutkan kedekatan dengan Thariq, seleb TikTok ini pun melakukan gerakan memeluk diri sendiri.

"Aduh, makasih," celetuknya sambil berekspresi.

 

5 dari 5 halaman

Kontroversi Sahabat

Namun begitu, dalam live yang sama, sahabat Chika yang lain menanggapi ketus komentar negatif sejumlah warganet dengan kata-kata yang dianggap tak sopan.

Alhasil, warganet lain pun menyoroti perilaku teman-teman Chika dan justru malah mendukung kedekatan Thariq dan Fuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.