Sukses

Gisella Anastasia Bicara Kemungkinan Balikan dengan Wijin Saputra

Hubungan yang telah dijalin Gisella Anastasia dan Wijin selama beberapa tahun ke belakang, harus kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia akhirnya telah mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan Wijin. Hubungan yang telah dijalin selama beberapa tahun ke belakang, harus terhenti di tengah jalan.

Kepada sahabatnya, Rio Motret, dalam konten video di kanal YouTube RIOMOTRET, Gisel bercertita tentang keputusannya untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Mantan istri Gading Marten itu membantah bahwa alasan putusnya dengan Wijin adalah karena orang ketiga, melainkan hanya karena perbedaan visi dari masing-masing mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab

"Penyebab utamanya adalah ketidaksamaan visi saja ternyata. Karena aku sudah pernah gagal berumah tangga, jadi untuk apa dipaksain? Lebih pakai logika," kata Gisella Anastasia dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Kalau dibilang sayang, sayang, tapi ada logika yang juga berjalan. Bukan berarti siapa cukup baik, siapa kurang baik, tapi memang ritmenya enggak sama saja,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Saling Mendoakan

Terlepas dari itu, Gisella Anastasia dan Wijin saling mendoakan satu sama lain agar ke depannya mereka bisa menjadi pribadi yang lebih baik dengan jalannya senidiri-sendiri.

“Jadi, sekarang ini berharap dengan kami masing-masing, Gisel bisa jadi the best version of me-nya Gisel, Wijin jadi the best version of him juga. Sendiri-sendiri. Aku mendoakan Wijin juga untuk kehidupan ke depan,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kemungkinan Balikan

Gisella Anastasia juga ditanya apakah putusnya ini hanya sekadar break untuk saling introspeksi diri agar di kemudian hari ada kemungkinan balikan dengan kondisi masing-masing yang sudah menjadi lebih baik. Namun terkait hal itu, Gisel sendiri tidak yakin lantaran selama ini ia tidak pernah mengulang hubungan dengan orang yang sama.

"Belum tahu ya, kalau aku belum pernah seumur-umur kayak begitu (balikan setelah break). Biasanya kalau udah, ya udah," tegas Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.