Sukses

6 Momen Wisuda Hana Saraswati Bintang Buku Harian Seorang Istri, Resmi Bergelar Sarjana Manajemen

Hana Saraswati pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV mengikuti wisuda pada Minggu (19/12/2021). Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Hana Saraswati. Pemeran Alya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri tayangan SCTV ini resmi bergelar Sarjana Manajemen dari sebuah universitas swasta. Artis yang kerap dapat peran antagonis ini mengikuti wisuda daring pada Minggu (19/12/2021).

Hana berhasil membuktikan aktivitas sebagai pemain sinetron harian tidak membuatnya keteteran menyelesaikan kuliah. Wanita 25 tahun ini lulus dalam waktu 4 tahun.

Keluarga dan kekasih turut senang atas pencapaian bintang sinetron SinemArt. Berikut 6 momen wisuda Hana Saraswati dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Daring

Hana mengikuti wisuda secara daring pada Minggu (19/12/2021). Dalam Instagram Stories, tampak ia mengunggah momen saat namanya muncul di live streaming acara wisuda kampusnya.

3 dari 7 halaman

Anjing

Memakai toga warna biru, Hana tampak memeluk anjing peliharannya. Wajah Hana tampak berseri-seri.

4 dari 7 halaman

Ibunda

Eri Deviana, sang ibu, turut merayakan momen bahagia tersebut. Ibunda memakai kebaya mendampingi Hana.

5 dari 7 halaman

Kekasih

Justin Harijawan, kekasih Hana juga memberikan support. Lewat Instagram stories, sang kekasih memperlihatkan tengah menyaksikan live streaming wisuda Hana.

6 dari 7 halaman

Ochi

Pendukung sinetron Cinta Nikita juga dapat kejutan dari rekan artis, Ochi Rosdiana. Tampak Ochi memberikan buket bunga uang pada Hana. “Kaget Woy. Makasih yaa,” tulis Hana. Saat ini Ochi dan Hana sama-sama membintangi Buku Harian Seorang Istri.

7 dari 7 halaman

Toga

Hana mengunggah video pendek yang memperlihatkan dirinya memakai toga. Berdiri di tengah jalan komplek rumahnya, Hana terlihat melempar topi wisudanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.