Sukses

Wijin Bicara soal Kekompakannya dengan Gading Marten Nyanyi Pergilah Kekasih

Wijin duet bareng Gading Marten nyanyi "Pergilah Kekasih".

Liputan6.com, Jakarta Di tengah heboh berita soal putusnya jalinan cinta Wijin dan Gisella Anastasia, muncul video kekompakan Wijin dengan mantan suami Gisel, Gading Marten.

Mereka terlihat akrab menghadiri sebuah acara. Bahkan keduanya duet menyanyikan lagu galau "Pergilah Kasih".

"Semalam itu saya diundang sama teman baik saya, kebetulan teman baik saya teman baiknya dia juga, gitu," kata pemilik nama lengkap Wijaya Saputra dikutip dari Intens Investigasi, Senin (20/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Having Fun

Meski pernah mencintai perempuan yang sama, Wijin dan Gading Marten memang tetap berteman. Sepanjang acara, mereka berinteraksi layaknya teman.

"Ya sudah kita ketemu, makan bareng, nongkrong bareng, dia kan presiden basket. Akhirnya nyanyi, ada live music-nya juga, having fun saja. Enggak ada maksud apa-apa," paparnya.

3 dari 4 halaman

Lagu Galau

Terkait duet menyanyikan lagu galau, pebasket ini mengaku tak memiliki maksud tertentu. Itu murni untuk hiburan. "Sebenarnya jujur aku enggak terlalu mendalami lagunya, aku cuma nyanyi doang enggak ada yang bermaksud apa-apa," ungkap Wijin.

4 dari 4 halaman

Putus Baik-Baik

Terakhir, dia menegaskan telah putus dengan Gisel dengan baik-baik. Hingga kini keduanya juga masih berteman dekat.

"Kita kan juga mengambil jalan masing-masing dengan baik-baik, tidak ada saling menyakiti. Kita pure memang ingin masing-masing," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.