Sukses

Klarifikasi Aditya Zoni dan Yasmine Ow soal Tudingan Baru Pertama Kali Bertemu Langsung Tunangan

Aditya Zoni dan Yasmine Ow mengaku persiapan lamaran dimulai sejak 3 bulan silam. Keduanya tak bermaksud menutupi lamaran dari awak media.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Aditya Zoni yang melamar selebgram kelahiran Malaysia, Yasmine Ow. Lamaran berlangsung pada 14 Desember 2021 dengan hanya mengundang keluarga terdekat.

Lamaran yang terkesan diam-diam ini memantik kehebohan di jagat maya. Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Cinta Karena Cinta membantah anggapan yang menyebut ia sengaja menutup-nutupi.

“(Acara) tunangan kemarin itu hanya untuk keluarga saja, privatlah ya, intimate. Tapi nanti kita persiapkan juga untuk media tahu,” beri tahu adik Ammar Zoni kepada awak media, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suatu Kejutan

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (19/12/2021), Aditya Zoni juga menangkis tudingan yang menyebut baru pertama kali bertemu langsung tunangan.

“Memang itu suatu kejutan juga untuk netizen, semuanya. Baru pertama kali bertemu langsung tunangan? Sebenarnya, kami sudah merencanakan ini tiga bulan yang lalu,” Aditya Zoni membeberkan.

3 dari 5 halaman

Sudah Klik

Ia lantas memperkenalkan calon istri, yakni Yasmine Ow, yang berasal dari Sabah, Malaysia. Yasmine bilang, kenal Aditya Zoni dari akun Instagram, sekitar setahun lalu. Sang aktor membenarkan.

“Jadi, dari Instagram awal mulanya. Waktu itu enggak sengaja scroll di explore ada Yasmin ini. Di situ saya yakin banget sama wanita ini. Kenapa saya baru lihat di fotonya saja hati saya sudah klik,” katanya.

4 dari 5 halaman

Memberanikan Diri

Mungkin ini yang disebut cinta pada pandangan pertama. Cinta datang dari foto yang diunggah di Instagram lalu turun ke hati. Aditya Zoni lalu mengontak Yasmine Ow via pesan langsung.

“Akhirnya saya beranikan diri untuk DM. Alhamdulillah dibalas, cepat banget hanya butuh waktu 11 menit langsung dibalas waktu itu. Sebelas menit ya, kan?” Aditya Zoni menyambung.

5 dari 5 halaman

Jadi Teman Dulu

Yasmine Ow mengenal aktor kelahiran Depok, 2 Februari 2000 lewat sinetron Cinta Karena Cinta. Dari fitur pesan langsung, keduanya menjalin pertemanan lalu hubungan jarak jauh dirajut.

“Yasmin pun tahu saya dari sinetron (Cinta Karena Cinta). Akhirnya kita jadi teman dulu, dekat dekat dekat. Alhamdulillah Yasmin punya niat baik, saya juga punya niat baik. Akhirnya kita sama satu tujuan ya sudah bertemu, tunangan,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.