Sukses

6 Potret Clay Aiken American Idol di Indonesia, Duet dengan Raisa di Pernikahan Desainer Cynthia Tan

Runner-up American Idol season 2 Clay Aiken duet dengan Raisa di pesta pernikahan Cynthia Tan. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat, Clay Aiken tengah berada di Jakarta, Indonesia. Juara dua American Idol musim kedua ini duet dengan Raisa dalam pesta pernikahan Cynthia Tan dan David.

Cynthia dikenal sebagai perancang busana, yang hasil karyanya sering dipakai kalangan selebritas. Sementara David dikenal sebagai bos salah satu promotor konser yang sering mengundang penyanyi internasional untuk menggelar pertunjukan di Indonesia.

Selain Raisa dan Clay Aiken, resepsi pernikahan yang disiarkan langsung lewat sebuah situs pada Minggu (19/12/2021) ini juga menampilkan Christian Bautista. Berikut 6 potret Clay Aiken di pernikahan Cynthia Tan dan David dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (20/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersama

Clay Aiken terlihat berfoto bareng mempelai dan pengisi acara lainnya. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Yuanita Christiani.

3 dari 7 halaman

Seru

Tidak jaim, Clay Aiken mengikuti momen foto seru-seruan bersama Raisa dan kedua mempelai.

4 dari 7 halaman

Akrab

Yuanita Christiani bertindak sebagai MC dalam resepsi pernikahan Cynthia dan David bersama Indra Bekti. Tampak Yuanita dan Indra berpose akrab dengan Clay Aiken serta rekannya.

5 dari 7 halaman

Terpesona

Yuanita mengabadikan aksi Clay yang merekam aksi panggung Raisa. “Bahkan seorang Clay Aiken aja terpesona pada Raisa,” tulis host Take Me Out Indonesia itu.

6 dari 7 halaman

Prima

Clay Aiken menjadi runner-up American Idol yang tayang tahun 2003. Saat ini usianya 43 tahun, namun pelantun lagu "Invisible" masih bugar dan prima di atas panggung. Suaranya masih semerdu 18 tahun yang lalu.

7 dari 7 halaman

Duet

Dalam kesempatan ini, Clay berduet dengan Raisa membawakan lagu "Can You Feel The Love Tonight". Ini merupakan original soundtrack film animasi klasik Lion King (1994) yang aslinya dinyanyikan Elton John.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.