Sukses

Putus dari Wijin, Gisel Siap Rayakan Natal Bareng Gading Marten di Bali

Gisel rupanya punya rencana indah pada Natal 2021. Ia akan ke Bali bersama Gempi. Di sana, ada Gading Marten juga.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Natal 2021, Gisel malah putus cinta. Hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin kandas. Kembali menjomlo, Gisella Anastasia mengaku santai. Kini ia bersiap merayakan Natal bareng mantan suami dan anak.

Mantan istri Gading Marten menyebut harapan Natal 2021 sama seperti tahun lalu. Gisel ingin lebih banyak bersyukur dan merasakan sukacita maupun damai sejahtera dalam hidup.

Terkait perayaan Natal, Gisel berencana ke Bali, tempat favorit putrinya. “Kalau kayak gitu tuh pergi bukan buat aku, tapi Gempinya saja biar happy. Kayaknya di sana,” kata Gisel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mas Gading ke Bali

Ndilalah, Gading Marten kabarnya juga menghabiskan Natal di Pulau Dewata. Tampaknya, mantan pasutri ini akan bertemu di Bali. Gisel membantah pertemuan ini disengaja.

“Kayaknya Mas Gading juga bakal ke Bali, jadi kayaknya main-main bareng. Bukan sengaja janjian, tapi kayaknya semua orang pada di sana deh. Jadi ya enggak apa-apa pasti di sana main,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Tak Sedikit Yang Nyinyir

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (19/12/2021), bintang film Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal menyebut hubungannya dengan Wijin masih baik.

Gisel menyadari, pengumuman putus cinta di Instagram tempo hari ditanggapi beragam oleh warganet +62. Tak sedikit yang nyinyir dan menyebut kompak mengumumkan putus sebagai aksi norak.

4 dari 5 halaman

Bukan Mau Norak

“Kalau saya, maksudnya bukan mau norak-norak gimana. Cuma merasa ada perlunya untuk meng-update apapun stage yang ada di kehidupan aku. Karena sudah terlanjur seperti itu,” Gisel menjelaskan.

Alumni Indonesian Idol terpaksa mengumumkan ini karena banyak pertanyaan seputar hubungannya dengan Wijin. Gisel tak mau ke depan ada prasangka macam-macam seputar hubungannya dengan Wijin. 

5 dari 5 halaman

Single Mom

“Buat aku ada baiknya kalau kita info saja untuk menghindari hal-hal yang mungkin jadi enggak enak ke depan-depannya. Mengingat status aku yang single mom segala macam daripada jadi omongan orang,” urainya.

“Ya sudahlah kita update saja sejujur-jujurnya kalau memang saat ini (kami) menjalani kehidupan masing-masing. Sudah enggak bareng-bareng lagi,” mantan sinden Opera Van Java mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.