Sukses

Wijin Sebut Putus dengan Gisel adalah Keputusan Bersama

Kata Wijin soal hubungannya dengan Gisel yang telah kandas.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kurang lebih dua tahun berpacaran, hubungan asmara Wijin dengan Gisella Anastasia kandas. Padahal, hubungan keduanya terbilang harmonis.

Wijin menyebut bahwa keputusan ini diambil atas kesepakatan kedua belah pihak. Keduanya sudah lama berdiskusi sebelum memutuskan berpisah.

"Enggak (tiba-tiba), ini kan keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang," ungkap pemilik nama lengkap Wijaya Saputra dikutip dari Intens Investigasi, Senin (20/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Menghargai

Kini, Wijin dan Gisel memilih untuk sama-sama menghargai keputusan satu sama lain.

"Gisel kan orangnya very compromize, dia sangat ngobrol secara dewasa. Ya sudah sekarang seperti ini, kita berjalan masing-masing," paparnya.

3 dari 4 halaman

Masih Berteman

Kendati demikian keduanya masih berteman baik. Mereka juga masih memiliki bisnis yang harus dijalankan bersama meski telah putus.

"Enggak apa-apa gue tetap support, kan kita kerjaan masih bareng. Masih ada beberapa bisnis yang bareng, jadi profesional, keep saling support," tutur Wijin.

4 dari 4 halaman

Kapan Putusnya?

Kandasnya hubungan Gisel dan Wijin ternyata terjadi sejak beberapa bulan lalu. Melalui akun media sosialnya, Gisel sempat mengisyaratkan perpisahan tersebut sampai akhirnya mengungkapkan kepada awak media.

"Kita update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing-masing, nggak bareng bareng lagi," kata Gisella Anatasia ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.