Sukses

6 Potret Artis di Pernikahan Arnold Leonard Bintang Mermaid In Love, Ada Alwi Assegaf Hingga Syakir Daulay

Alwi Assegaf hingga Syakir Daulay hadir di pesta pernikahan bintang Mermaid In Love Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Arnold Leonard resmi menikah dengan aktris Moniq Crasivaya. Bintang Mermaid In Love ini menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (18/12/2021). Sejumlah artis terlihat hadir, di antaranya Alwi Assegaf dan Syakir Daulay.

Tidak perlu waktu lama bagi Arnold dan Moniq memutuskan untuk menikah. Keduanya diketahui pacaran tujuh bulan sebelum mengucap janji suci pernikahan.

Momen bahagia kedua mempelai kian lengkap dengan hadirnya rekan artis di resepsi pernikahan. Berikut 6 potret artis di pernikahan Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (20/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Afdhal Yusman

Pemain sinetron kolosal era 2000-an, Afdhal Yusman tampak hadir dalam resepsi pernikahan Arnold dan Moniq. Suami bintang FTV Fatmasury ini terlihat gagah memakai kemeja batik lengan pendek.

3 dari 7 halaman

Adhitya Alkatiri

Mantan kekasih Adinda Azani menyempatkan hadir ke hari bahagia Arnold. Bintang FTV ini berpose bareng mempelai di pelaminan.

4 dari 7 halaman

Geng Mermaid

Tak ketinggalan, geng Mermaid In Love. Hampir semua pemain inti hadir, yaitu Angga Yunanda, Rebecca Kloper, Adzwa Aurel, Jovita Karen, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. Hanya Amanda Manopo dan Syifa Hadju yang absen.

5 dari 7 halaman

Bobby Maulana

Pernah main bareng Arnold di Mermaid I Love, Bobby Maulana datang bersama sang istri, Kia Florita yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron.

6 dari 7 halaman

Angga Yunanda – Syakir Daulay

Pada kesempatan yang sama, Bobby terlihat melakukan swafoto bersama Angga Yunanda dan Syakir Daulay.

7 dari 7 halaman

Alwi Assegaf

Pemeran Raden Kian Santang, Alwi Assegaf terlihat memberikan selamat pada Arnold dan Moniq. Ketiganya pernah bermain bareng di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.