Sukses

Doddy Sudrajat Ngotot Ingin Gala Tes DNA, Ayah Bibi Andriansyah: Tak Ada Yang Perlu Dites, Sudah Final

Doddy Sudrajat ingin Gala Sky tes DNA untuk memastikan bocah berusia setahun itu benar cucu kandungnya. Ayah Bibi Andriansyah gondok berat.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat kembali memantik kemarahan warganet. Kali ini ia ingin Gala Sky Andriansyah menjalani tes DNA sekadar ingin memastikan putra Vanessa Angel itu benar cucu kandungnya.

Digembar-gemborkan sejak beberapa pekan lalu, usulan ini membuat ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal gondok berat. Kepada awak media, Faisal menyebut keinginan Doddy Sudrajat adalah ide gila.

Lebih lanjut Faisal menyebut, Gala Sky anak kandung Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, alias cucu kandungnya. Ini sudah final dan tak perlu tes dalam bentuk apapun untuk memastikannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemikiran Gila

“Itu pemikiran gila itu kalau bagi saya sih. Kenapa? Bagi saya itu sudah final, enggak ada lagi. Bagi saya sudah final, Vanes adalah anak dari Doddy. Febri anak saya. Gala anak si Febri, itu sudah final,” katanya.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, 18 Desember 2021, Faisal menilai surat nikah Vanessa-Bibi berikut akta kelahiran Gala adalah bukti yang lebih dari cukup.

3 dari 5 halaman

Akta Kelahiran

“Surat nikahnya ada. Akta kelahirannya sudah ada. Itu enggak ada lagi tuh, enggak perlu apapun. Enggak ada yang perlu dilakukan, sudah final. Enggak ada yang perlu diragukan di situ,” ujar Faisal.

Sebagai ayah yang baik, Faisal berjanji akan merawat peninggalan Bibi Andriansyah dari aset hingga anak. Tak tebersit sedikit pun keraguan di benaknya soal posisi Gala sebagai anak Bibi.

4 dari 5 halaman

Meninggalkan Seorang Anak

“Sekarang dia meninggalkan seorang anak. Bagi saya tidak ada keraguan, sepersen pun enggak ada. Itu adalah cucu saya, anak dari almarhum Febri dan Vanes,” Faisal menyambung.

Ia mengaku heran mengapa Doddy Sudrajat gembar-gembor mewacanakan tes DNA. Jauh di lubuk hatinya, Faisal ingin merawat dan mengawal tumbuh kembang Gala bareng keluarga Doddy Sudrajat. 

5 dari 5 halaman

Akan Saya Selamatkan

Namun kubu Doddy kerap bertingkah. “Semua yang ditinggalkan oleh anak saya akan saya selamatkan. Apalagi seorang anak. Jangankan seorang anak yang ditinggalkan, kucing saja ditinggalkan oleh anak saya, itu akan saya selamatkan,” Faisal menambahkan.

Di pengujung interviu, Faisal menegaskan tak akan mengikuti ide Doddy Sudrajat untuk menguji DNA Gala. “Jadi enggak ada yang perlu dilakukan. Enggak ada yang perlu dites. (Sudah) final!” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.