Sukses

Kebaikan Laura Anna Masih Dirasakan Keluarga, Berkah Gemar Berbagi

Keberkahan bauah kebaikan Laura Anna dirasakan keluarga meski mantan kekasih Gaga Muhammad telah tiada

Liputan6.com, Jakarta Laura Anna telah berpulang ke pangkuan Sang Khalik pada 15 Desember 2021 lalu. Meski telah tiada, namun keberkahan buah kebaikan pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna masih dirasakan keluarga hingga saat ini.

Irene kakak kandung Laura Anna mengatakan, semasa hidup adiknya gemar berbagi dengan siapapun terutama lingkungan sekitar rumahnya.

"Laura itu orangnya bagi-bagi banget. Laura sudah enggak ada saja, berkahnya banyak banget dan itu kita semua merasakan," ucap Irene dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (19/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbagi

Tak hanya itu, Laura Anna tak hanya memikirkan perutnya sendiri namun juga orang lain. Apalagi saat sedang kumpul dengan teman-temannya, Laura Anna tak mau teman-temannya kelaparan.

"Nah, itu setiap temannya datang, pasti Laura sudah pesan makanan banyak, sudah disiapkan. Nanti kalau sudah datang, sudah ada makanan. Jadi, Laura itu enggak pernah kehabisan makanan," ujar Irene.

3 dari 5 halaman

Berkah

Irene pun tidak habis pikir mengapa banyak orang yang baik terhadap adiknya meskipun kini Laura Anna telah tiada.

"Benar-benar yang, aku saja sampai yang kayak, geleng-geleng, Laura banyak banget yang sayang sama Laura, banyak banget yang perhatian, banyak banget yang benar-benar urusin Laura banget, bagaimana dulu Laura yang perhatian banget," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Ratusan Juta

Bahkan uang pemberian Deddy Corbuzier sebesar Rp 250 juta,  disumbangkan Laura Anna kepada yang membutuhkan. 

"Laura bilang, 'sudah bagi saja. Entar yang Laura butuhkan pakai itu, sisanya Laura mau sumbangkan',” ucap Irene.

5 dari 5 halaman

Kecelakaan

Diketahui Laura Anna mengalami kelumpuhan setelah mengelami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019. Laura mengalami spinal cord injury atau kerusakan pada bagian dari sumsum tulang belakang atau saraf di ujung kanal tulang belakang (cauda equina) yang membuatnya harus berbaring selama dua tahun.

Sementara itu, Gaga yang mengendarai mobil, dalam kondisi sehat dan hanya mengalami lecet-lecet di tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.