Sukses

Bakal Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Bikin Perjanjian Pranikah Pemisahan Harta

Ferry Irawan mengaku akan menikahi Venna Melinda dengan tulus ikhlas.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Ferry Irawan dengan Venna Melinda sepertinya bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya direncanakan menikah dalam waktu dekat dan Ferry Irawan diketahui sudah membuat perjanjian pra nikah.

Hal itu dikatakan oleh Ferry Irawan kepada sahabatnya Melaney Ricardo. Diakui oleh Ferry Irawan dirinya membuat perjanjian pranikah soal pemisahan harta dan ditujukan kepada anak-anak Venna Melinda.

Ferry Irawan tidak ingin ada anggapan bahwa dirinya mendekati Venna Melinda hanya demi mengejar harta. Oleh sebab itu, ia tegas ingin membuat surat perjanjian yang membahas soal harta.

"Aku pengin buat surat perjanjian pisah harta. Tolong itu kamu tunjukkan sama anak-anak kamu, keluarga besar kamu bahwa saya tidak punya niat jahat sedikit pun, yang ada dalam hati saya adalah niat baik," tutur Ferry Irawan kepada Melaney Ricardo dan Venna Melinda di kanal YouTube.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuktikan

Lewat perjanjian ini, Ferry Irawan ingin membuktikan bahwa dirinya tidak punya niat untuk memanfaatkan atau mengambil keuntungan dari ibunda Athala Naufal dan Verrell Bramasta itu, termasuk hartanya.

"Apa yang sudah menjadi milik kamu itulah milik kamu dan anak-anak kamu. Dan apa nanti apa yang akan saya dapat kalau seandainya kita menikah itu Ferry mengatakan rezeki yang datang setelah mereka akan menjadi milik kamu juga," kata Ferry Irawan ke Venna Melinda.

3 dari 4 halaman

Bertemu Keluarga

Untuk membuktikan keseriusannya, Ferry Irawan juga sudah bertemu dengan orangtua Venna Melinda. Ia menegaskan kepada ayah Venna bahwa ingin menikahi putrinya dengan tujuan untuk ibadah.

"Tujuan aku cuma satu Pak, ibadah dan pada akhirnya aku akan menikahi Mena (panggilan Venna)," kata Ferry Irawan menceritakan kembali ucapannya kepada ayah Venna.

4 dari 4 halaman

Resolusi

Sebelumnya, Ferry Irawan mengungkap resolusinya di 2022 adalah menikah dengan Venna. Ia juga meminta doa agar rencana pernikahannya dengan ibunda Verrell Bramasta ini tahun depan dilancarkan.

"InsyaAllah mohon doanya guys. Insya Allah katanya kalau orang punya niat baik, kita berdoa dan berikhtiar, Allah pasti akan memberikan jalan yang terbaik," ujar Ferry Irawan kepada Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.